Catch on Facebook

Pria Ini Menghabiskan Dana Sebesar Rp 2,1 M Hanya Karena Ingin Mempunyai Bentuk Seperti Alien

BandarQ - Operasi memang sudah menjadi makanan sehari - hari bagi para pecinta Oplas. Oplas biasanya akan dijalankan seseorang jika ingin mengubah bentuk wajah supaya tampil lebih cantik atau memiliki tubuh yang semakin ideal. Namun apa jadinya jika ada seseorang melakukan Oplas supaya dirinya bisa menyerupai alien??.

Pria Ini Menghabiskan Dana Sebesar Rp 2,1 M Hanya Karena Ingin Mempunyai Bentuk Seperti Alien


Meski terdengar aneh dan tidak mungkin, tapi hal ini benar - benar dilakukan oleh seorang Pria asal Los Angeles, California. Seorang pria yang bernama Vinny Ohh ini rela menghabiskan uang ratusan juta hanya untuk sekali Oplas. Sealin itu, Vinny juga sudah melakukan berbagai prosedur Oplas sebanyak 110 kali.

BandarQ - Vinna yang diketahui bekerja sebagai make up artis sekaligus model ini mengatakan ingin memiliki bentuk seperti alien. Dengan Oplas yang dijalani, ia mengklaim bahwa dirinya bukan seorang pria ataupun wanita dan jati dirinya masih terus berkembang.

Operasi ini sudah dilakukan sejak dia berumur 17 tahuin. Pada Awalnya, dia hanya melakukan suntik bibir, operasi hidung dan pipi. Kemudian dia melanjutkan dengan menghilangkan kelamin, payudara dan beberapa bagian tubuh lain. Pria yang berusia 22 tahun ini mengaku sudah menyiapkan dana sebanyak USD 160 atau lebih dari Rp 2,1 miliar untuk melakukan Oplas lebih lanjut.

BandarQ - Vinna juga sering menggunakan lensa mata yang besar, cakar kuku yang panjang,warna rambut nyentrik hingga nekat mencukur alisnya. Vinny mengklaim dirinya seperti tokoh alien The Martian.
Pria Ini Menghabiskan Dana Sebesar Rp 2,1 M Hanya Karena Ingin Mempunyai Bentuk Seperti Alien Pria Ini Menghabiskan Dana Sebesar Rp 2,1 M Hanya Karena Ingin Mempunyai Bentuk Seperti Alien Reviewed by Jesicca Liem on 1:07 AM Rating: 5

No comments: