Catch on Facebook

Beberapa Jenis Anjing yang Paling Pintar

Anjing adalah hewan yang sudah lama bersahabat dengan manusia yang dikenal sangat pintar. Binatang ini sering dijadikan banyak orang sebagai hewan peliharaan.

Karena kecerdasan yang bagus dan kesetiaan yang dimiliki oleh anjing, semakin banyak orang meminati untuk memelihara jenis bintang ini. Mereka akan mudah dilatih untuk melakukan beberapa gerakan sesuai yang diajarkan oleh pemiliknya.

Dari semua jenis anjing yang ada di dunia, ada beberapa jenis anjing yang paling pintar :
1. Anjing Golden Retriever

Golden retriever merupakan anjing peliharaan yang banyak diminati orang karena memiliki sifat paling setia, lembut dan menyukai anak-anak. Anjing jenis ini dikenal dengan kecerdasannya yang tinggi dan sempat beberapa kali menjadi bintang dalam sebuah film.

2. Anjing Rottweiler

Rootweiler masuk dalam daftar ras anjing paling pintar di dunia. Rottweiler sangat erat hubungannya dengan kepolisian.
Tingkat kecerdasan yang baik dilengkapi dengan keberanian yang tinggi dimiliki oleh Rottweiler yang bisa diandalkan sebagai anjing penjaga.

3. Anjing Labrador Retriever

Labrador Retriever memiliki kepribadian yang ramah dengan sifat yang mudah bersosial yang membuatnya sebagai salah satu anjing peliharaan yang paling diminati baik di Indonesia.

4. Anjing Border Collie

Collie adalah anjing yang aktif dan selalu antusias untuk melakukan beberapa latihan dengan pemiliknya. Ia ahli bila diarahkan untuk menjaga perternakan dirumah pemiliknya.

Collie, ia merupakan tipe anjing yang sangat membutuhkan pekerjaan dalam hidupnya.
Beberapa Jenis Anjing yang Paling Pintar Beberapa Jenis Anjing yang Paling Pintar Reviewed by Jesicca Liem on 8:39 PM Rating: 5

No comments: