Catch on Facebook

Sangat tidak Berprikemanusian 8 pemuda di tangkap usai menggarak bugil seorang wanita


Polisi Pakistan menahan delapan pria karena menelanjangi dan mengarak perempuan berusia 14 tahun ke seluruh desa. Hal itu mereka lakukan untuk membalas dendam karena kakak bocah perempuan itu sudah menodai kehormatan keluarga mereka.

Menurut polisi di Dera Islami Khan, Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, kakak laki-laki perempuan itu menjalin hubungan asmara dengan wanita di luar nikah. Dewan desa memutuskan keluarga wanita itu bisa membalas dengan melecehkan saudara perempuannya.

Kejadian berawal saat gadis itu mengambil air pada pukul 7 pagi. Lalu sekelompok pria memanggilnya, menelanjanginya dan menyeretnya ke tanah sebelum membawanya berjalan dengan telanjang selama satu jam , kata laporan polisi.

Tiga bulan lalu seorang pria dewan desa di dekat Multan di Provinsi Punjab memutuskan seorang gadis 17 tahun harus diperkosa sebagai hukuman atas pemerkosaan yang dilakukan kakak laki-lakinya.

"Sayangnya, meski ada undang-undang yang pro-perempuan, kami melihat di daerah terpencil, perempuan masih dianggap barang yang bisa pertukarkan," kata Samar Minullah, seorang aktivis hak asasi manusia.

Sangat tidak Berprikemanusian 8 pemuda di tangkap usai menggarak bugil seorang wanita Sangat tidak Berprikemanusian 8 pemuda di tangkap usai menggarak bugil seorang wanita Reviewed by Jesicca Liem on 4:47 PM Rating: 5

No comments: