Catch on Facebook

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Menjadi Pasangan Super Kaya, Ini Rincian Pendapatannya!


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut banyak membuat fans mereka bahagia.

Seperti yang diketahui, mereka memang telah lama dijodohkan oleh para fans karena mereka mempunyai banyak kecocokan dan sisi keromantisan yang banyak membuat fans cemburu.

Film The Descendant of The Sun tersebut mungkin tak ingin Anda lewatkan karena peran mereka berdua yang begitu dramatis.

Menyusul Rain dan Kim Tae Hee, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun menjadi pasangan super kaya yang ada di Korea. Terhitung dari Song Hye Kyo yang memiliki sebuah real estate senilai 22,4 miliar won (sekitar Rp 250 miliar) dan Song Jong Ki memiliki kekayaan properti sebesar 12,5 miliar Won (Rp 150 miliar).

Penghasilan mereka bukan hanya berasal dari serial, film atau undangan acara. Tetapi mereka juga sukses dalam bidang iklan di Tiongkok dan Korea.
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Menjadi Pasangan Super Kaya, Ini Rincian Pendapatannya! Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Menjadi Pasangan Super Kaya, Ini Rincian Pendapatannya! Reviewed by Jesicca Liem on 3:08 PM Rating: 5

No comments: