Catch on Facebook

Burger Berlapis Emas 24 Karat yang Hanya Bisa Ditemukan Di Dubai

BandarQ - Udah bukan rahasia lagi kalo Dubai emang dikenal sebagai salah satu kota paling mewah di dunia. Selain karena kemajuannya yang pesat dalam bidang bangunan dan teknologi, Dubai juga kerap memuat berbagai inovasi unik yang bakal bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

Burger Berlapis Emas 24 Karat yang Hanya Bisa Ditemukan Di Dubai


Seakan mengukuhkan identitasnya sebagai negara yang punya emas berlimpah, Dubai juga diketahui ngegabungin dua hal yang jadi favorit kita semua, yaitu emas dan burger! Dilansir dari Lonely Planet, burger super yang merupakan olahan dari salah satu perusahaan makanan asal Dubai, The Roadery itu dilapisi emas yang, nggak tanggung-tanggung sebesar 24 karat.

BandarQ - Otomatis deh, burger bernama The Burg-Khalifa (iya, anggep aja ini versi makanannya dari bangunan tertinggi dan termewah di Dubai Burj Khalifa) ini langsung bikin heboh dan jadi perbincangan netizen dunia karena dianggap sebagai burger termewah yang pernah ada.

"Menyandang reputasi kemewahan dan kemampuan luar biasa buat membangun sesuatu yang lebih baik dari seluruh dunia, kami bangga banget sama produk The Burg-Khalifa ini. Sayangnya, stock burger itu terbatas. Jadi kami saranin agar para pencinta kuliner bisa langsung mengunjungi Burj Park buat ngerasain sensasinya," terang Dan Shearman, sang pemilik The Roadery.

BandarQ - Emang berapa sih harga burger istimewa satu ini? Karena isi burger itu premium abis, yaitu terdiri dari 5 lembar daging Wagyu, keju, mayonaise, dan saos blackberry,  nggak heran dong kalo harga satu porsi Burg-Khalifa ini juga fantastis. Nah, buat kamu yang pengen cobain, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp. 835 ribu dulu sob! Menurutmu masih murah? Berarti kamu udah lupa kalo kamu harus terbang ke Dubai dulu buat mencobanya.

sumber : keepo
Burger Berlapis Emas 24 Karat yang Hanya Bisa Ditemukan Di Dubai Burger Berlapis Emas 24 Karat yang Hanya Bisa Ditemukan Di Dubai Reviewed by Jesicca Liem on 1:22 AM Rating: 5

No comments: