Catch on Facebook

Pound Fit Olahraga Kardio dengan Stik Drum yang Bisa Menghilangkan Lemak

BandarQ - Olahraga yang kali pertama dikenalkan ke publik pada 2011 lalu ini diklaim dapat mengolah seluruh otot di tubuh kamu hanya dengan mengetuk-ketukan stik drum. Kok bisa sih? Karena ternyata pound fit berkolaborasi dengan beberapa jenis olahraga ke dalam rangkaian gerakannya.

Pound Fit Olahraga Kardio dengan Stik Drum yang Bisa Menghilangkan Lemak


Dikutip dari situs resmi poundfit.com, pound menggabungkan aerobik, kardio, high intensity-interval training (HIIT) hingga beberapa gerakan dalam pilates. Dengan melakukan pound fit sekitar 45 sampai 60 menit untuk membakar 500 kalori di tubuh kamu.

BandarQ -Kerennya lagi, pound fit menggunakan sebuah alat berwarna hijau yang membuat kamu serasa jadi pemain perkusi handal. Nggak hanya makin seru, tongkat bernama Ripstix itu juga memberikan efek positif yakni kestabilan tubuh yang lebih baik. Sebagai catatan, sebaiknya kamu melakukan pound fit di atas alas yang terbuat dari bambu, karet atau semen. Hm, jadi ingin langsung mempraktikannya ya?

Karena ini memang latihan kardio, memang banyak juga bisa menghilangkan kalorinya seperti zumba, minimum 700 kalori sampai 1000 kalori. Bila rutin memainkan olahraga ini berat badan akan terjaga. Jangan lupa dengan makanan yang dikonsumsi setelah olahraga.




BandarQ -Apa yang membuat pound fit ini terasa lebih spesial? Kelasnya sangat seru. Ini olahraga nggak ada tariannya dan lebih ke fitness. Jadi pound sendiri perpaduan olahraganya yoga, pilates, body conditioning, isometric movements, plyometrics dan isometric, yang dilakukan dalam waktu 45 menit saja.

sumber : wowkeren
Pound Fit Olahraga Kardio dengan Stik Drum yang Bisa Menghilangkan Lemak Pound Fit Olahraga Kardio dengan Stik Drum yang Bisa Menghilangkan Lemak Reviewed by Jesicca Liem on 1:12 AM Rating: 5

No comments: