Catch on Facebook

Prank yang makin aneh seperti menghancurin Makeup Sang Pacar

bagaimana jika makeup yang jadi barang penting ini dihancurkan oleh pacar?. 

Makeup jadi salah satu bagian terpenting untuk kebanyakan wanita demi tampil cantik dan menarik. Tak sedikit dari mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi membeli makeup.
Namun beberapa pekan ini beredar sebuah video prank atau gurauan yang menghancurkan peralatan rias alias alat make up milik sang kekasih demi mengisi konten di channel Youtube.

Video tersebut sudah dilihat oleh 2,3 juta lebih.Make Up yang kebanyakan bermerek Make Over itu pun dihancurkan satu per satu dibantu oleh temannya menggunakan palu dan gunting, mulai dari loose powder, foundation, blush on, maskara hingga liptint dan lipcream.
Kemudian semua itu dilarutkan dalam air yang ada dalam ember. Sang pacar yang pulang pun terkejut melihat semuanya telah dihancurkan dan dia pun menangis langsung pergi meninggalkan kekasihnya. Tak lama setelah kepergiannya si cowo pun menelepon dan meminta maaf akan menggantikannya. Banyak warganet yag geram dengan aksi konyol tersebut.
Prank yang makin aneh seperti menghancurin Makeup Sang Pacar Prank yang makin aneh seperti menghancurin Makeup Sang Pacar Reviewed by Jesicca Liem on 6:45 PM Rating: 5

No comments: