Catch on Facebook

George "Dori" dan Lori Kembar Siam Dempet Kepala yang Hidup Hingga 50 Tahun


Lori dan George adalah sepasang bayi kembar yang terlahir sebagai kembar siam dempet kepala atau istilah kedokterannya adalah Craniopagus. Dahi dan sebelah mata mereka menyatu. George mengalami kelainan bawaan dimana pertumbuhan dirinya tidak sempurna dan pergerakannya pun terbatas, sementara Lori mampu tumbuh dengan baik. Oleh sebab itu George harus menggunakan kursi roda untuk membantunya bergerak.

Nyatanya dengan kondisi seperti itu, mereka hidup realtif normal, Lori adalah seorang pemain bowling sukses, sementara George adalah musisi country yang terkenal da telah mendapatkan penghargaan.

Sebenarnya George terlahir sebagai perempuan dengan nama Dori, namun ia merasa bermasalah dengan orientasi seksualnya dan memutuskan untuk menjadi lelaki, kemudian mengganti nama menjadi George.

Uniknya lagi, kondisi ini tidak menghalangi Lori untuk memiliki pacar. Biasanya George dengan setia menunggu bila Lori sedang berkencan dengan pacarnya, bahkan Lori tak segan-segan berciuman dan bercinta sementara George menunggu sambil membaca buku.


Membaca kisah mengenai orang dengan cacat fisik namun masih bersemangat menjalani hidup bahkan membuat prestasi seperti ini mungkin bisa menjadi motivasi kita yang terlahir sempurna untuk bisa lebih menghargai hidup dan berbuat kebaikan ya.
George "Dori" dan Lori Kembar Siam Dempet Kepala yang Hidup Hingga 50 Tahun George "Dori" dan Lori Kembar Siam Dempet Kepala yang Hidup Hingga 50 Tahun Reviewed by Jesicca Liem on 3:29 PM Rating: 5

No comments: