Catch on Facebook

Nasib Tragis Warga Marawi Dipaksa Menjadi Budak Seks Oleh Militan Maute


Marawi, Filipina sedang dilanda peperangan sampai saat ini. Banyak yang Filipina yang telah dilaporkan luka-luka hingga tewas. Tidak sedikit warga Filipina yang menjadi korban akibat peperangan tersebut.

Juru bicara militer Filipina mengatakan sejumlah sandera yang berhasil kabur mengungkapkan hal yang mereka alami selama di sandera.

Para sandera mengaku kalau mereka dipaksa menjadi mualaf dan ada juga yang dipaksa untuk bergabung dengan militan Maute dan bergabung dengan ISI.

Selain itu, perempuan Filipina juga dipaksa menikah dengan militan Maute. "Kalau ada perempuan yang menolak, akan langsung di perkosa beramai-ramai di tempat," jelasnya.

Seperti yang di ketahui, saat ini kondisi di Marawi, Filipina sedang memprihatinkan. Presiden Duterte mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas penyerangan oleh militan Maute. Dia juga berjanji akan memperbaiki kota Marawi setelah peperangan berakhir.
Nasib Tragis Warga Marawi Dipaksa Menjadi Budak Seks Oleh Militan Maute Nasib Tragis Warga Marawi Dipaksa Menjadi Budak Seks Oleh Militan Maute Reviewed by Jesicca Liem on 2:12 PM Rating: 5

No comments: