Catch on Facebook

Pria Jepang Ini Pilih Boneka Seks Sebagai Pasangan Hidupnya

Pria Jepang Ini Pilih Boneka Seks Sebagai Pasangan Hidupnya

Secara umumnya Pria tentunya menyukai wanita dan memilih wanita terbaik untuk menjadi pendamping Hidup. Tapi bagaimana jika yang disukai memang wanita tetapi bukanlah sesosok manusia tetapi Boneka?.

Hal inilah yang nyata terjadi di Jepang. Dimana seorang pria bernama Masayuki Ozaki ini mengutarkan cintanya dan memilih Boneka seksnya sebagai pasangan hidupnya.

Kisah cintanya diawali dengan dirinya yang mengunjungi sebuah Toko seks dimana tempat dirinya membeli Mayu ( Boneka Seks ). Disitu dirinya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mayu sendiri merupakan sebuah boneka seks yang terbuat dari silikon dengan tampang yang hampir menyerupai manusia asli. Apalagi dengan desain tampang yang cantik dan seksi tentunya menarik untuk dimiliki.

Usai membelinnya dirinya pun sontak membawa boneka tersebut kerumahnya. Meski awaqlnya istrinya sangat marah tetapi akhirnya istrinya pun menerimanya.

Ozaki sendiri mengaku jika dirinya sudah tidak  bisa berhubungan seks lagi dengan sang istri sejak istrinya melahrikan anaknya apalagi istrinya yang bersikap semakin dingin kepada dirinya. Lantas dirinya pun merasa kesepian.

Sementara itu, dirinya menyebutkan jika mayu merupakan sosok paling setia yang pernah ia temui. Diman dirinya mengatakan jika mayu selalu selalu menunggunya pulang tak peduli keadaannya.

" Apapun masalah yang saya hadapi, Mayu selalu menunggu. Saya mencintainya dan ingin bersama dia selamanya. Saya ingin dikuburkan bersama dia dan membawanya ke surga." Ungkap ozaki dengan tatapan cinta.


Pria Jepang Ini Pilih Boneka Seks Sebagai Pasangan Hidupnya Pria Jepang Ini Pilih Boneka Seks Sebagai Pasangan Hidupnya Reviewed by Jesicca Liem on 12:08 AM Rating: 5

No comments: