Catch on Facebook

Kapal Pesiar Ini Hampir Menghancur Mansion Yang Berada Di Pinggir Laut

BandarQ - Memiliki rumah di pinggir laut mungkin menjadi impian beberapa orang. Selain dengan pemandangan yang indah, suara dan ambience yang dekat dengan alam. Bila suntuk, kamu tinggal pandang bagian luar dan pikiran akan kembali segar.

Kapal Pesiar Ini Hampir Menghancur Mansion Yang Berada Di Pinggir Laut


Kekurangan memiliki rumah di pinggir laut tentu ada. Mulai dari kejadian alam seperti tsunami hingga kecelakaan seperti tabrakan dengan kapal. Pernahkah ada dibayangan kamu bila memiliki rumah dan akan ditabrak kapal?

BandarQ -Pria asal Florida ini pernah lho. Seorang pemilik rumah merekam kejadian ketika kapal cruise besar akan menabrak rumahnya. Tentu saja itu bikin panik kapal itu hanya beberapa meter saja dari bagian belakang rumah.

Pria itu bernama Bill Todhunter itu dapat melihat dengan jelas kapal pesiar yang menampung banyak penumpang. Sang istri, Yasmine merekam bagaimana Bill histeris melihat kejadian itu.

BandarQ -Rekaman menunjukkan Bill berjalan ke decking rumah di Florida. Kapal itu terlihat akan bersadar dan nggak melihat posisi yang benar. Kapal dengan 2.850 penumpang dan berat 122.000 ton itu tentu saja akan merusak dengan mudah rumah mereka.

Untung saja nggak terjadi. Kapal yang bernama "Celebrity Equinox" berhenti sekitar 100 kaki dari teras tepi belakang. Jarak itu sekitar 30 meter.

sumber : wowkeren
Kapal Pesiar Ini Hampir Menghancur Mansion Yang Berada Di Pinggir Laut Kapal Pesiar Ini Hampir Menghancur Mansion Yang Berada Di Pinggir Laut Reviewed by Jesicca Liem on 2:30 AM Rating: 5

No comments: