Catch on Facebook

Raffi dan Nagita Menunggak Pajak Kendaraan Dengan Nilai Hampir Rp 75 Juta


Raffi Ahmad dan Nagita ternyata telah menunggak pajak dua kendaraan roda empat dan dua unit motor Ducati. Diketahui bahwa untuk kendaraan Nagita yaitu Maserati sebesar Rp 28.916.000 dan Alphard Rp 26.092.500. Sedangkan Raffi menunggak pajak dua Ducati dengan Rp 9.112.500 dan Rp 10.208.000.

Sebelumnya, Petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Perumahan Green Andara Residen, Selasa (22/8).

Saat itu, Raffi dan sang istri sedang tak ada di rumah dan juga kendaraan mewah mereka juga tak terlihat di lokasi perparkiran rumahnya. Karena itu, petugas berniat untuk salat berjemaah di dekat rumah sepasang artis itu sebelum melanjutkan tugasnya untuk menjumpai Raffi dan Nagita.

Namun mereka menemukan dua kendaraan mewah yaitu Lamborghini yang berplat B 1 AMY dan Rolls-Royce yang tidak memiliki plat. Atas temuan itu, petugas pun menanyakan tentang plat itu kepada Adin, PRT yang kebetulan ada disana.

"Ini masih baru, sedang diproses," jawab Adin. Lalu terkait mobil yang menunggak pajak, Adin mengatakan kalau seluruh pajak kendaraan mobil-mobil bosnya itu sudah di bayar lunas.

"Masa belum bayar sih? Sudah dibayar deh kayaknya. Enggak ada masalah," kata Adin.
Raffi dan Nagita Menunggak Pajak Kendaraan Dengan Nilai Hampir Rp 75 Juta Raffi dan Nagita Menunggak Pajak Kendaraan Dengan Nilai Hampir Rp 75 Juta Reviewed by Jesicca Liem on 2:28 PM Rating: 5

No comments: