Catch on Facebook

Seorang lelaki mendadak tewas saat ikut pesta seks di Inggris


Pesta seks berbalut konser musik bertajuk Flamefest digelar di Powder Mill, Turnbridge Wells, Kota Kent, Inggris, menelan korban jiwa. Seorang peserta lelaki ditemukan tewas pada pagi hari tanpa diketahui sebabnya.

Anggota Kepolisian Kent menyatakan mereka menerima panggilan darurat dari penyelenggara Flamefest pada pukul 06.00 waktu setempat. Mereka menyatakan seorang peserta lelaki tidak sadarkan diri di dalam sebuah tenda. Setelah diperiksa ternyata dia sudah tak bernyawa. Paramedis enggan membeberkan penyebab kematian lelaki itu. Sedangkan teman perempuannya ditemukan pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Gelaran Flamefest menarik minat sekitar 200 peserta. Namun, mereka terlebih dulu harus membayar GBP 600 (sekitar Rp 10 juta). Tahun ini adalah kedua kalinya acara itu digelar. Mereka menyediakan area khusus dewasa, di mana peserta bisa bebas mengumbar segala hal terkait syahwat.

Hanya saja gelaran itu memantik amarah warga setempat. Kepala Panitia Flamefest, Helen Smedley, menyatakan sudah menambah tenaga keamanan dan meminta bantuan polisi buat memperkuat penjagaan di sekitar kawasan festival.
Seorang lelaki mendadak tewas saat ikut pesta seks di Inggris Seorang lelaki mendadak tewas saat ikut pesta seks di Inggris Reviewed by Jesicca Liem on 8:45 AM Rating: 5

No comments: