Catch on Facebook

klaim kemenangan sebesar 62 persen justru berasal dari survei internal Partai Demokrat.

Tentang 62 persen itu juga publik sudah membaca bahwa di internal Demokrat l, survei mereka menyebutkan bahwa Prabowo menang dengan 62 persen. Nah bagaimana itu? 

Angka halusinasi yang diberikan setan gundul. BPN menyatakan angka tersebut valid yang berasal dari berbagai daerah. namun menurut Pak prabowo itu angka 62% berdasarkan informasi-informasi yang sangat valid, angka kongret yang di dapat dari seluruh satgas,saksi, relawan kami di daerah yang dikumpulkan ditabulasi dan diverifikasi oleh BPN dengan sistem IT yang sangat canggih.

Isu setan gundul di lontarkan pertama kali oleh wasekjen PD Andi Arief dengan menyebut angka prabowo menang 62% sebagai suatu kesesatan Ketua DPP PD jansen sitindaon menyatakan angka 62% itu masih belum bisa dibuktikan. Sabtu kemarin BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo - sandi mengungkap setan gundul salah satu sosok yang ada di balik angka kemenangan tersebut dan sebagai otak yang mengumpoulkan data-data dari saksi dan relawan 02,yakni Prof Dr Laode Masihu Kamaluddin. diperkenalkan lewat channel Youtube Macan idealis Vasco Ruseimy.

Laode mengatakan data tersebut dikirimkan setelah selesai dilakukan penghitungan suara di TPS pada 17 April lalu. Dia mengatakan metode yang dipakainya tak beda jauh dengan hitung cepat yang dilakukan lembaga survei. "Saya kira nggak (menyesatkan). Setiap yang diucapkan Pak Prabowo dan Sandi itu semuanya disuplai data yang valid. Ini yang banyak persoalkan data 62% itu dari mana sih? Itu buat kami, kita sudah buat sistem pakai SMS saja," tuturnya.
klaim kemenangan sebesar 62 persen justru berasal dari survei internal Partai Demokrat. klaim kemenangan sebesar 62 persen justru berasal dari survei internal Partai Demokrat. Reviewed by Jesicca Liem on 8:03 PM Rating: 5

No comments: