Catch on Facebook

TIPS TIPS AGAR PROGRAM DIETMU SUKSES BESAR


Pusing dengan berat badan yang berlebih ? sulit untuk menurunkan berat badan? bisa saja kurangnya dorongan dari dalam diri sendiri atau pikiran anda sendiri.

Menurut para ahli gizi dan psikologi di seluruh dunia, mereka mengatakan bahwa pikiran pada individu mampu membantu menurunkan berat badan. Caranya adalah mensugesti pikiran kita ataupun memfokuskan pikiran kita agar terus melakukan latihan diet kita. Tetapi perlu di ingat juga program diet harus di barengin dengan keyakinan yang kuat dan pola makan yang teratur.

Keyakinan yang kuat pada diri manusia selalu menjadi tantangan tersendiri dalam menjalankan program diet. Godaan godaan ataupun tidak konsistennya diri sendiri selalu mengagalkan rencana diet. Untuk itu cara cara agar program diet kita berhasil diantaranya :


  1. Alihkan Perhatian
    Pada saat ada godaan ingin makan makanan junkfood pada saat menjalankan diet, sebaiknya hal yang perlu di lakukan adalah mengalihkan perhatian. Lakukanlah apapun hal yang dapat mengalihkan pikiran kita. Contohnya berbicara dengan teman, mendengar lagu, membaca, ataupun tidur. Dengan melakukan hal ini Anda dapat menghilangkan ataupun melupakan keinginan untuk makan makanan seperti Junk Food
  2. Motivasikan diri seperti para atlet Profesional
    Sebuah penelitian mengatakan, Anda harus memasang gambaran tubuh anda inginkan seperti tubuh kekar, bugar, sehat dan sixpack. Jika adan ingin makan makanan Junfood pada saat program latihan
  3. Hilangkan Stres
    Jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat, cobalah untuk menghilangkan stress. jauhkan diri anda dari rasa stess ataupun pikiran yang stres. Dengan adanya stres ini memisi nafsu makan menjadi lebih tinggi pada setiap orang.
  4. Budayakan kata TIDAK
    Hayatu dan di resapi kata tidak pada diri anda. Jika setiap kali anda ingin makan makanan Junkfood ataupun cemilan lainnya segera katakan TIDAK dalam benak anda. Kemudian anda harus pergi meninggalkan semua itu.
  5. Pikirkan Buah dan Sayur
    Makan buah dan sayur untuk menurunkan berat badan dengan selalu memikirkan dan mensugesti pikiran anda di harapkan diet anda akan sukses. Makan lah buah buahan dan sayur sayuran yang banyak akan serat. Jauhi makanan yang mengandung banyak air seperti semangka ataupun melon.
  6. Pujilah diri sendiri
    Pujilah diri sendiri ketika sudah mulai mengalami kemajuan dalam diet. Walaupun sekecil apapun kemajuan itu sebaiknya Anda memuji diri sendiri atas yang telah di capai. Dengan adanya ini dapat menimbulkan dan menumbuhkan rasa percaya diri akan hasil dari usaha yang selama ini telah tercapai. Sehingga anda akan termotivasi unuk mencapai tujuan anda
  7. Baca tulisan Motivasi
    Bacalah pesan pesan motivasi tentang diet dan kebugaran setiap hari untuk mendorong diri anda mencapai tujuan berat bdan yang di inginkan. Dengan hal ini Anda akan terus melakukan trik atau tips diet.yang adan lakukan setiap hari. Sehingga program diet ini akan cepat berhasil. 


TIPS TIPS AGAR PROGRAM DIETMU SUKSES BESAR TIPS TIPS AGAR PROGRAM DIETMU SUKSES BESAR Reviewed by Jesicca Liem on 2:06 PM Rating: 5

No comments: