Catch on Facebook

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS DI TAHUN 2017

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS DI TAHUN 2017

Sagitarius
23 November – 20 Desember


Sifat:
Anda ekstrovert, mudah bergaul, berapi-api, periang, optimis, menarik, berpikiran terbuka, berani, petualang, pengkritik, dangkal dan kadang-kadang terlalu percaya diri.

Keuangan:
Tahun ini tidak ada masalah dalam keuangan Anda. Walaupun keberuntungan berada di pihak Anda, namun Anda tetap harus berhati-hati dalam mengatur anggaran belanja, khususnya dalam hal pembelian yang besar.

Kesehatan:
Perhatikan pola diet Anda. Hindari makanan kaleng, makanan yang mengandung kalsium, produk susu dan makanan berminyak karena akan berdampak pada penyakit diseputar pencernaan Anda.

Bisnis:
Atasi segera konflik yang ada dalam perusahaan Anda. Sikap bijaksana Anda akan menentukan perkembangan bisnis Anda kedepannya.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Anda akan mengalami kegelisahan dalam hubungan. Cobalah untuk segera memperbaiki masalah ini dengan cara membangun kembali kepercayaan pasangan Anda secepat mungkin.

Bagi yang cari jodoh:
Anda akan mendapakan banyak peluang untuk bertemu dengan belahan jiwa.

Karir:
Anda cenderung kurang fokus pada pekerjaan sehingga banyak kesalahan yang harus segera Anda perbaiki. Cobalah untuk belajar dari kesalahan. Hindari perselisihan dengan atasan Anda.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Belum ada peluang bagus untuk posisi yang Anda inginkan
RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS DI TAHUN 2017 RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 9:12 PM Rating: 5

No comments: