Catch on Facebook

Kepribadian Shio Lembu dari Golongan Darah

Kepribadian Shio Lembu dari Golongan Darah

Jika selama ini kita tahu ramalan kepribadian melalui zodiak, shio, tanggal lahir, ternyata, tipe golongan darah juga bisa menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang. Namun jika tidak ada bukti yang ilmiah yang menyebutkan bhawa keterkaitan golongan darah seseorang dengan kepribadian, bagi masyarakat Jepang percaya akan hal ini.

Dibawah ini ramalan kepribadian shio kerbau dari golongan darah :

Golongan Darah A


Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan golongan darah A adalah orang yang bersifat teguh dan suka mengikuti aturan dan prinsip-prinsip. Anda sangat memperhatikan penampilan dan terkadang dapat menjadi sedikit paranoid. Anda seorang pekerja keras yang memiliki kesabaran,ketekunan, dan mampu mengambil tanggung jawab yang besar.

Golongan Darah B


Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan Golongan Darah B adalah orang yang praktis dan sangat jujur, tidak bisa mengekpresikan diri dan emosinya bisa berubah-ubah. Mereka sering merasa bosan dengan hal yang sama dan cenderung memilih untuk mengubah lingkungan.

Golongan Darah AB

Mereka yang ber-Shio Kerbau dengan Golongan Darah AB adalah sangat sensitif. Anda cenderung untuk lebih memperkirakan lawan Anda dan selalu membuat persiapan menyeluruh dalam bisnis dan dengan gampang mendapat memperoleh keberuntungan.

Golongan Darah O


Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan golongan darah O adalah orang yang sangat cerdas, berpikiran terbuka dan sangat baik di tempat kerja, akan tetapi ia lebih sering menyendiri.

Untuk kepribadian shio lainnya, KLIK disini ...!
Kepribadian Shio Lembu dari Golongan Darah Kepribadian Shio Lembu dari Golongan Darah Reviewed by Jesicca Liem on 1:31 AM Rating: 5

No comments: