Catch on Facebook

RAMALAN ZODIAK TAURUS DI TAHUN 2017

RAMALAN ZODIAK TAURUS DI TAHUN 2017


Taurus
21 April - 20 Mei

Sifat:
Anda orangnya penyabar, setia, konsisten, menginginkan keamanan, realistis, ulet, dengki, lambat dan juga bisa sangat keras kepala.

Keuangan:
Lingkup Keuangan Anda di tahun ini akan cukup menguntungkan. Berkat penggunaan rasional dan membuat keputusan yang tepat Anda melakukan investasi cerdas yang akan membawa dividen yang luar biasa. Namun hubungan Anda dengan otoritas pajak harus menjadi perhatian dan sangat berhati-hati. Tahun ini memperingatkan Anda tentang kehadiran pendapatan bayangan, yang penuh dengan masalah, tidak hanya dalam hal materi.

Kesehatan:
Anda perlu memperhatikan kesehatan. Perhatian khusus harus diberikan pada bagian kaki, karena ada kemungkinan terkena sakit persendian. Bahkan jika Anda berolahraga dan khususnya bagi yang suka angkat besi dan fitnes, lakukan dengan hati-hati. Jika Anda merasa sakit segera mencari bantuan profesional.

Bisnis:
Tahun ini sangat menjanjikan bagi bisnis Anda. Akan ada ide-ide baru untuk bisnis atau proyek yang sedang dikerjakan. Untuk calon pengusaha, cobalah untuk menunjukkan keahlian bisnis terbaik Anda dan sikap bertanggung jawab untuk tugas itu. Hal ini tidak hanya meningkatkan penghasilan, tetapi juga rasa hormat dari orang lain. Jangan terlalu santai tapi harus bertindak cepat dan aktif.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan cinta Anda akan berada di posisi terdepan di tahun ini. Anda terlibat lebih dalam dan lebih romantis dengan hubungan yang ada saat ini.

Bagi yang cari jodoh:
Bagi Anda yang masih lajang, hati Anda mungkin mencair pada pertemuan yang akan dihubungkan dengan sebuah persahabatan. Ada banyak kesempatan datang untuk bertemu jodoh, tetapi Anda harus aktif jangan berdiam diri saja.

Karir:
Ada baiknya jika Anda berusaha untuk meningkatkan strategi untuk memajukan karir Anda. Karena hubungan Anda dengan atasan mengalami sedikit ketegangan. Perlu ada perubahan yang signifikan agar menghasilkan kepuasan dikedua-belah pihak. Kreativitas Anda dalam hal ini sangat dibutuhkan.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Belum ada lowongan yang cocok.
RAMALAN ZODIAK TAURUS DI TAHUN 2017 RAMALAN ZODIAK TAURUS DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 8:49 PM Rating: 5

No comments: