Catch on Facebook

TAS JINJING YANG COCOK UNTUK DI PAKAI BERDASARKAN ZODIAK

Disaat sedang merayakan ulang tahun pacarnya, pria pasti bingung untuk membeli tas jinjing model manakah yang akan cocok untuknya. Pasti akan sangat banyak memakan waktu dalam mencarinya, karena kita khawatir atau takut tas tersebut tidak cocok dengannya.

Dalam hal ini, Anda harus menggunakan teknik Zodiak. Maksudnya adalah Zodiak pacar Anda bisa menentukan model dan warna dari tas yang akan cocok untuknya. Penasaran dengan tas yang cocok dengan Zodiak pasangan Anda? Mari kita bahas.

Model-model tas jinjing berdasarkan Zodiak:

  1. Capricorn
    Capricorn sebenarnya sangat tradisional. Pasangan Anda membutuhkan tas jinjing dengan model klasik. Model tersebut sangat cocok dengannya apa lagi dengan paduan warna netral yang bisa cocok dengan semua jenis pakaian yang ia kenakan.
  2. Aquarius
    Aquarius merupakan pribadi yang lemah lembut. Tas jinjing dengan warna lembut dan bentuk yang sedeharna sangat cocok untuk ia gunakan.
  3. Pisces
    Pisces dilahirkan sebagai air kehidupan dan memiliki hati yang baik. Tas pantai dengan rumbai-rumbai lucu sangat cocok dengannya. Tas tersebut bisa ia gunakan saat berlibur di pantai dengan kamu.
  4. Aries
    Aries tidak mau kalah saing dengan yang lain. Anda selalu berusaha untuk menjadi yang paling pertama. Tas jinjing yang cocok memiliki bentuk selempang dengan tambahan pegangan kecil. Tas ini akan menambah rasa percaya diri Anda.
  5. Taurus
    Tas jinjing yang dibutuhkan adalah tote bag tali dengan bahan kulit berwarna coklat, karena Taurus menyukai segala sesuatu yang praktis atau instan,
  6. Gemini
    Terkadang Gemini membutuhkan tas besar yang lembut, tetapi terkadang juga Gemini membutuhkan tas yang gaul. Itulah mengapa tas hobo berbahan kulit sangat cocok dengan kepribadian ganda ini.
  7. Cancer
    Tas jinjing model tote bag berbahan kulit asli bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan selama beberapa tahun ke depan, karena Cancer adalah tipe orang yang setia dan sangat empati dengan orang lain.
  8. Leo
    Seseorang yang sangat ceria dan mudah berbaur sepertinya Leo membutuhkan tas jinjing yang lucu dan berwarna cerah. Bentuk buah atau bunga bisa menjadi pilihan yang cocok untuknya.
  9. Virgo
    Virgo merupakan seseorang yang sangat senang berorganisasi dan berbisnis. Tas jinjing yang kokoh bisa digunakan sehari-hari. Pilihlah warna merah muda agar lebih manis seperti jiwa pasangan Anda yang sangat lembut.
  10. Libra
    Libra sangat bijaksana dan sangat sulit mengambil keputusan. Tas selempang kecil yang lucu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pasangan Anda.
  11. Scorpio
    Tas selempang berwarna hitam terlihat manis jika dikenakan oleh Scorpio karena Scorpio menyukai hal-hal yang jujur dan sederhana.
  12. Sagitarius
    Sagitarius memiliki jiwa petualangan dan menyukai perubahan. Ransel kulit yang digantung di bahu akan terlihat sangat elegan.

Sekarang para pria tidak perlu bingung lagi dengan model tas yang cocok untuk digunakan oleh pasangan-pasangannya. Dengan mengetahui model-model tas yang cocok sesuai Zodiak, Anda tidak perlu ragu lagi dengan pilihan yang ingin Anda jadikan sebagai hadiah.
TAS JINJING YANG COCOK UNTUK DI PAKAI BERDASARKAN ZODIAK TAS JINJING YANG COCOK UNTUK DI PAKAI BERDASARKAN ZODIAK Reviewed by Jesicca Liem on 12:38 PM Rating: 5

No comments: