Catch on Facebook

PREDIKSI WATAK ORANG DARI POLA SIDIK JARI

PREDIKSI WATAK ORANG DARI POLA SIDIK JARI


Bentuk sidik jari 'loops'

Loops adalah pola yang paling umum untuk orang Eropa. Ini sesuai dengan kepribadian yang tenang dan seimbang. Orang dengan sidik jari seperti ini biasanya memiliki rasa simpatik dan selalu mencoba untuk membantu orang lain; mereka juga cepat untuk menjalin pertemanan. Mereka pun sangat rajin dan bertanggung jawab, namun mereka jarang mengambil inisiatif. Mereka sangat menyukai berkumpul dan berinteraksi dengan orang lain. Mereka secara emosional sangat terbuka dan biasanya memiliki kesehatan yang baik atau sangat baik, meskipun mereka terkadang suka sakit-sakitan seperti anak-anak. Karakter seseorang dengan pola loop adalah orang yang optimis terhadap suatu aturan. Mereka membenci pekerjaan yang membosankan. Kesimpulan: jika Anda memiliki loop pada semua ujung jari Anda, maka Anda memiliki imajinasi yang kuat dan suka melamun (menghayal).


Bentuk sidik jari 'swirls'

Orang-orang dengan pola swirls di jarinya adalah orang yang cenderung pemarah. Mereka secara alami berbakat, cepat memahami, dan siap untuk menganalisis lingkungan yang ada disekitarnya. Mereka bisa memulai beberapa pekerjaan sekaligus dan jika memberikan mereka pekerjaan setengah jalan, maka mereka dengan cepat akan kehilangan minat. Orang-orang seperti ini biasanya memiliki kepribadian yang mudah terbakar (emosional) dan tidak stabil. Mereka tidak bisa ditebak serta cenderung menyembunyikan perasaan dan pikiran yang sebenarnya. Mereka cenderung mencari penghiburan dan refleksi diri. Anda sering melihat mereka tidak puas dengan diri mereka sendiri dan meragukan semua orang dan segala sesuatunya. Sumber inspirasi mereka ada di dalam diri mereka sendiri, sedangkan informasi lainnya diperoleh dari kumpulan catatan tertulis. Tipe kepribadian mereka di sini adalah apatis. Jika berpidato, biasanya agak ekspresif, tenang, dan agak lambat. Jika memiliki pusaran di kedua jari telunjuk, maka mereka terlahir sebagai pemikir. Mereka sering tertarik pada pemrograman, studi hukum, dan penelitian. Kesimpulan: orang-orang dengan pola swirl memiliki kepribadian serbaguna dan kompleks, namun terkadang mereka bahkan tidak tahu dengan kemampuan yang mereka miliki.


Bentuk sidik jari 'curves'

Orang dengan pola ini adalah energik dan penuh percaya diri. Anda dapat melihat kepercayaan diri mereka dalam segala hal, mulai dari postur tubuh, gaya berjalan, sopan santun, dan gerakannya. Namun mereka terkadang keras kepala; Anda akan hampir tidak pernah bisa membuat mereka untuk mengubah pikirannya dan mengakui kesalahan mereka, dan setiap keputusan yang mereka buat adalah final bagi mereka. Mereka biasanya kesulitan untuk beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan sulit untuk mendengarkan pendapat orang lain. Mereka selalu berfokus pada kegiatan praktis, meskipun mereka biasanya lebih memilih untuk menggunakan orang lain untuk mencapai tujuan mereka. Karakter khas dari mereka adalah mudah tersinggung. Mereka menghargai seni dan musik, mereka pun memiliki bahasa tubuh yang ekspresif atau bahkan artistik. Mereka selalu sibuk dengan sesuatu pada saat masa-masa sulit. Kesimpulan: tidak ada kelembutan yang bisa diharapkan dari orang-orang ini, tetapi mereka luar biasa setia dan tidak akan pernah menyerah pada teman-teman mereka.
PREDIKSI WATAK ORANG DARI POLA SIDIK JARI PREDIKSI WATAK ORANG DARI POLA SIDIK JARI Reviewed by Jesicca Liem on 9:14 PM Rating: 5

No comments: