Catch on Facebook

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO NAGA DAN ULAR DI TAHUN 2017

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO NAGA DAN ULAR DI TAHUN 2017

SHIO NAGA 2017



Shio Naga adalah hewan kelima dalam zodiak Cina dan memiliki pemikiran positif, optimis serta berjiwa pemimpin. Tahun 2017 menunjukkan keberanian, kecerdasan tetapi juga Anda cenderung menjadi tidak sabar.

Tahun Ayam Api 2017 memberikan prospek yang sangat baik untuk Anda. Ini adalah tahun untuk komitmen, pengembangan diri dan kemajuan.

Asmara:
Biarkan cinta mengalir bebas dan merasakan bagaimana Anda dapat berbagi perasaan yang lebih dalam. Bagi yang single tetaplah percaya diri walaupun saat ini Anda hanya akan menemukan sebuah persahabatan.

Karir:
Orang-orang ber-Shio Naga termasuk orang yang ambisius dan memiliki dorongan untuk menjadi sukses, dan biasanya berhasil. Tantangan Anda di tahun 2017 adalah bahwa Anda jangan sampai hilang kendali dalam memutuskan sesuatu. Ingat bahwa perubahan tidak perlu radikal. Kadang-kadang memiliki percakapan jujur ​​dengan atasan atau rekan kerja dapat membantu Anda mengatasi ketidakpuasan Anda. Cobalah untuk jujur ​​dan terbuka, ini akan memiliki efek yang terbaik untuk memaksimalkan hasil kesuksesan Anda.

Anda akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi pekerjaan selama setahun dan bagi Anda yang merasa tidak puas dengan posisi Anda saat ini akan menemukan bahwa inilah waktu yang sangat baik untuk memperbaiki keadaan. Agar semuanya berjalan dengan lancar, ada baiknya jika Anda menemukan rekan dekat atau teman baik yang bisa membantu Anda. Kemampuan Anda untuk bergaul baik dengan orang lain dan rekan kerja dapat membuat sebagian besar peluang untuk bertemu kolega baru untuk membangun kontrak. Sekali lagi, keterampilan dan sifat kepribadian Anda akan sangat membantu Anda dengan baik. Anda juga dapat berharap untuk mendapatkan promosi. Bulan Maret hingga Mei dan di bulan November, Anda akan melihat beberapa peluang yang sangat baik.

Demikian pula, bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, tahun 2017 adalah waktu yang baik untuk memulainya. Cobalah cari pekerjaan yang menarik dan sesuai dengan kemampuan atau pengalaman yang dimiliki. Meskipun awalnya mungkin menghadapi beberapa kekecewaan, namun ketekunan serta reputasi baik Anda (dan referensi) akan menyebabkan banyak peluang posisi yang akan diperoleh dengan baik.

Keuangan:
Kemajuan Anda dalam karir akan menyebabkan peningkatan pendapatan finansial dan prospek keuangan lainnya. Namun, untuk mendapatkan keuntungan, ia harus mengelola keuangan dengan baik. Tetapkan sebagian dana yang disisihkan untuk ditabung dengan disertai komitmen. Anda pun harus mengatur dana disisihkan untuk liburan selama setahun. Dengan menentukan pilihan bijak untuk segala pengeluaran, maka keberuntungan Anda akan semakin baik.

Kesehatan:
Anda memiliki kekuatan yang terfokus pada pekerjaan sehingga terkadang Anda melupakan beberapa hal penting untuk kesehatan Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup, makan sehat dan melakukan olahraga. Menjaga pikiran yang sehat dengan bermeditasi dan melakukan senam yoga dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda disepanjang tahun 2017.

Keluarga:
Pada tahun ini Anda akan mendapat banyak dukungan yang diberikan oleh anggota keluarga, dan ada banyak manfaat dari saran-saran yang mereka berikan. Anda pun akan merasakan kepuasan disepanjang tahun ini, terutama pada saat Anda terlibat dalam proses dekorasi ulang serta membereskan rumah bersama orang yang  terkasihi.

Perjalanan:
Kehidupan sosial Anda pun mulai terlihat banyak kegiatan dan banyak kesempatan untuk pergi untuk bertemu teman-teman yang berada di luar kota. Anda akan menemukan sambutan yang luar biasa, penuh dengan suasana persahabatan. Anda pun akan bisa bertemu orang lain dan membentuk beberapa persahabatan baru yang baik. April, Juli-September bisa menjadi bulan yang sangat aktif bagi Anda.

SHIO ULAR 2017



Shio Ular adalah hewan keenam dalam zodiak Cina dan rata-rata mereka memiliki intuisi dan kebijaksanaan yang baik. Dan Tahun Ayam Api 2017 ini akan menjadi salah satu tahun yang signifikan untuk Anda.

Pada tahun ini Anda akan selalu tertarik untuk menggunakan bakat dan ide-ide. Anda akan menikmati beberapa peluang yang sangat baik yang akan memungkinkan Anda untuk membuat kemajuan dan menuai manfaat yang cukup besar.

Asmara:
Pada dasarnya Anda adalah orang yang penuh gairah yang sering membuat keputusan berdasarkan intuisi. Tahun 2017 ini akan memberikan energi keberanian kepada Anda untuk lebih membuka diri untuk dicintai dan berbagi perasaan Anda yang terdalam. Jangan biarkan emosi yang kuat seperti kecemburuan memainkan bagian dalam hubungan Anda. Percaya diri Anda dan pasangan Anda akan melepaskan segala pemikiran yang negatif. Cinta akan mengalir dengan bebas dan Anda akan menikmatinya. Bagi yang single harus lebih semangat karena inilah saatnya Anda menemukan pasangan sejati Anda.

Karir:
Anda adalah pekerja yang kreatif dan bekerja keras. Tahun ini Anda akan bertekad untuk mencapai tujuan dan Anda sangat membenci kegagalan. Anda akan menikmati proses pencapaian tujuan. Anda pun akan menikmati semua hal-hal besar yang Anda lakukan. Bahkan ketika Anda membuat kesalahan, cobalah untuk melihatnya sebagai bagian dari proses. Anda akan melihat bahwa emosi negatif seperti kecemasan dan stres akan menjadi berkurang. Anda harus percaya diri untuk memastikan bahwa Anda akan berhasil.

Anda akan merasakan bahwa ini adalah tahun yang menjanjikan. Di tempat kerja, Anda akan memutuskan untuk tetap bekerja di perusahaan yang sama dan mencoba untuk mencari peluang usaha tambahan di rumah. Dengan pengetahuan dan kontak yang mereka miliki, Anda akan mengalami kemajuan. Dan akan ada beberapa tawaran tak terduga yang akan mempengaruhi karir Anda ke depan. Sebaliknya, jika Anda berkeinginan untuk pindah ke organisasi yang berbeda dan memperluas pengalaman Anda, maka tahun ini pun akan ada banyak potensi yang baik untuk masa depan Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari kerja juga harus secara aktif mengejar setiap lowongan kerja yang menarik bagi Anda. Ini adalah tahun kesempatan dan peluang yang baik bagi Anda, terutama di bulan Februari, April, Juli dan Oktober, Anda bisa melihat perkembangan yang sangat menarik.

Pada tahun ini juga merupakan tahun yang positif bagi Anda untuk bisa menambah penghasilan dengan pekerjaan freelance  atau berwirausaha.

Keuangan:
Walaupun Anda dapat menikmati kenaikan pendapatan, namun tahun ini bisa menjadi tahun yang boros bagi Anda. Kegiatan-kegiatan keluarga, akomodasi, wisata dan kepentingan pribadi semuanya bisa melibatkan banyak pengeluaran. Anda harus menjaga pengeluaran dan menyisihkan dana untuk menabung dan melunasi kewajiban. Dalam beberapa kasus hindari pembelian atau pengeluaran yang besar. Anda juga harus waspada dan hati-hati dalam mempertimbangkan sesuatu yang lebih bersifat spekulatif.

Kesehatan:
Anda menyukai lingkungan yang tenang karena hal ini membantu Anda untuk bisa selalu menjaga kedamaian batin Anda. Sangat penting di sepanjang tahun 2017 ini untuk tetap memperhatikan kedamaian. Dengan cara ini Anda akan memastikan keseimbangan yang baik antara tubuh yang sehat, pikiran yang sehat dan jiwa yang sehat.

Keluarga:
Kehidupan rumah tangga Anda juga sangat baik dan akan ada banyak dorongan dari cinta serta dukungan dari orang-orang terkasih. Anda pun akan menikmati banyak kegiatan bersama keluarga. Tahun ini juga akan ada perayaan keluarga yang penting, seperti acara wisuda, pertunangan, atau pernikahan.

Perjalanan:
Ada banyak waktu bagi Anda untuk pergi berlibur dan beristirahat bersama keluarga. Kehidupan sosial Anda pun akan meningkat dan banyak kunjungan-kunjungan sosial yang harus dikunjungi. Bulan terbaik untuk bersosialisasi adalah bulan April sampai Juni dan Desember.
PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO NAGA DAN ULAR DI TAHUN 2017 PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO NAGA DAN ULAR DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 11:08 PM Rating: 5

No comments: