Catch on Facebook

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MACAN DAN KELINCI DI TAHUN 2017

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MACAN DAN KELINCI DI TAHUN 2017

SHIO MACAN 2017


Shio Macan adalah hewan ketiga dalam zodiak Cina dan memiliki sifat pemberani dan setia. Tahun Ayam Api 2017 menunjukkan bahwa Anda kuat dan sensitif.

Di tahun 2017 ini akan banyak potensi yang menguntungkan. Anda mungkin saja idealis, tapi ini adalah tahun untuk realisme dan menjadi lebih praktis. Ini  bisa menjadi waktu yang makmur dan menyenangkan bagi Anda.

Asmara :
Anda selalu toleran dalam menjalin hubungan dengan orang lain serta cenderung membuka komunikasi dengan jelas. Bagi Anda, cinta adalah sesuatu yang berharga dan perlu ditangani dengan hati-hati. Karena kepercayaan menjadi landasan dalam menjalin hubungan, maka hubungan Anda dan pasangan akan lebih harmonis. Namun, terkadang sifat Anda yang agak radikal ketika suasana hati sedang buruk, kemungkinan kehidupan asmara Anda akan terancam. Oleh sebab itu, berusahalah untuk tetap seimbang dan mendengarkan kata hati Anda di sepanjang tahun 2017 ini.

Bagi yang single, perhatikan momentum di bulan Maret, Juni, Oktober dan Desember Anda bisa melihat ada banyak aktivitas sosial dan menjadi waktu yang baik untuk bertemu orang lain. Anda akan tertarik untuk membangun kehidupan sosial yang baru dan mungkin akan ada asmara yang akan menyambut Anda.

Karir :
Anda akan terfokus untuk bergerak maju dan membuat perubahan untuk karir Anda yang akan menguntungkan pertumbuhan pribadi Anda. Tahun ini juga mendukung Anda untuk mencoba mencari peluang baru yang lebih tepat dengan keinginan Anda.

Di tempat kerja Anda memiliki prospek untuk mendorong dan membuat kemajuan yang lebih baik. Namun, ingat apapun hasilnya itu semua tergantung pada keahlian yang Anda miliki. Tahun ini menuntut Anda lebih fleksibel dalam bersikap, agar bisa mendapatkan dukungan dari anak buah atau rekan sekantor Anda.

Beberapa peluang promosi akan datang menghampiri Anda, untuk alasan ini bahwa Anda harus berhati-hati untuk tidak merusak reputasi yang sudah diraih sebelumnya. Bulan Maret, Mei, Juli dan November bisa menjadi momen untuk perkembangan pekerjaan yang lebih menarik dan kesempatan untuk mengambil tugas yang lebih baik dan memuaskan.

Bagi Anda yang mencari pekerjaan juga akan menemukan beberapa peluang yang menarik dan akan berhasil dalam memperoleh posisi baru sesuai dengan potensi yang Anda miliki. Disarankan pada saat Anda mengambil setiap peluang baru, Anda harus menunjukkan kemauan untuk belajar. Dengan sikap yang benar ia dapat dengan cepat membuat kesan yang baik dan prospek yang lebih baik.

Keuangan :
Kemajuan Anda dalam pekerjaan akan menyebabkan peningkatan dalam penghasilan, dan ini akan menjadi tahun yang positif bagi masalah keuangan Anda. Anda juga mungkin dapat menambah penghasilan dengan beberapa pekerjaan tambahan atau freelance dan ini bisa mendatangkan sejumlah keberuntungan seperti menerima hadiah atau bonus atau bahkan menikmati kemenangan kompetisi. Namun, untuk mendapatkan keuntungan dari setiap kemajuan keuangan, Anda pun harus menggunakan uang dengan hati-hati, terutama jika Anda merencanakan pembelian dalam jumlah besar. Cobalah untuk mengatur pengeluaran dana sebaik mungkin dan sisihkan untuk kebutuhan yang lebih spesifik, termasuk menambah jumlah tabungan.

Kesehatan :
Anda memiliki banyak energi positif yang kuat, ini sangat bagus untuk kesehatan Anda. Ingatlah bahwa tidak hanya perlu tubuh yang sehat, tapi juga pikiran dan jiwa yang sehat adalah penting bagi Anda. Oleh karena itu, pada tahun 2017 ini ada baiknya jika Anda mengikuti latihan mental seperti meditasi atau yoga untuk menjaga tubuh, pikiran dan jiwa dalam keseimbangan yang sehat. Jaga pola tidur dan makan Anda. Sempatkan juga untuk selalu berolahraga dengan baik di tahun 2017 ini.

Keluarga :
Kehidupan pribadi Anda adalah sangat aktif dan banyak melibatkan diri dalam aktivitas keluarga. Anda pun akan memutuskan untuk mendekorasi ulang dan mengubah bagian ruangan tertentu. Anda pun akan tertarik untuk mengganti kendaraan pribadi yang lebih nyaman bagi keluarga Anda.

Sepanjang semua kegiatan tersebut, Anda pun tetap harus meluangkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan setiap anggota keluarga dan mendengarkan pikiran serta saran-saran mereka. Ini adalah salah satu cara untuk mempermudah Anda dalam mengatasi beberapa perbedaan pendapat. Anda akan menikmati waktu yang dihabiskan untuk kepentingan berbagi dan menikmati bersama orang-orang yang Anda cintai dengan lebih maksimal.
 
Perjalanan :
Anda akan menikmati peluang berwisata di tahun ini. Lakukan persiapan dan rencanakan semuanya dengan baik agar perjalanan Anda dan keluarga berjalan lancar.

SHIO KELINCI 2017


Shio Kelinci adalah hewan keempat dalam zodiak Cina dan mereka adalah orang-orang cerdas yang ramah terhadap orang lain. Tahun 2017 ini menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak energi Yin yang baik bagi orang lain yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian. Tahun Ayam Api 2017 akan memberikan beberapa energi Yang dan memaksa Anda untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan.

Tahun ini Anda masih bisa menemukan beberapa peluang baik, namun agak sedikit sulit untuk mendapatkannya. Anda juga perlu berhati-hati ketika berhadapan dengan beberapa aktivitas yang beresiko tinggi. Langkah terbaik di tahun 2017 ini adalah melakukan persiapan untuk kesuksesan besar yang akan dinikmati di tahun-tahun berikutnya.

Meskipun Tahun Ayam Api 2017 berisi tantangan dan menuntut banyak energi, namun asalkan Anda melakukannya dengan baik dan hati-hati serta didukung dengan prestasi dan pengalaman yang Anda miliki maka hal ini bisa menjadi pijakan untuk mendapatkan keberhasilan di masa mendatang.

Asmara :
Shio Kelinci biasanya berhubungan dengan orang yang penuh kasih dan cenderung mencari keamanan dalam menjalin hubungan atau asmara. Oleh sebab itu Anda tampaknya akan menghindari konfrontasi, bahkan terkadang hingga mengabaikan kebutuhan dan emosi Anda sendiri. Pada tahun 2017 ini akan memberikan keberanian untuk jujur ​​dengan diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Anda akan melihat bahwa kejujuran dan keterbukaan hanya dapat menyebabkan pemahaman yang lebih dalam dan karenanya cinta akan mengalir lebih bebas. Ketika Anda benar-benar memahaminya, maka Anda akan mengalami perasaan yang lebih baik. Bagi yang single tahun ini bukan saatnya Anda menemukan pasangan yang tepat untuk hidup Anda.

Karir :
Anda harus mendengarkan kata hati. Dalam dunia yang sibuk ini kadang-kadang sangat sulit untuk meraih harapan Anda dan terkadang rasanya seperti telah kehilangan semangat. Cobalah untuk mencari lebih dalam apa yang penting bagi Anda dalam pekerjaan dan fokuslah pada itu. Melangkahlah keluar dari zona kenyamanan Anda jika Anda merasa itu yang terbaik dan katakan tidak untuk segala tuntutan realistis dari rekan-rekan kerja Anda. Keterampilan komunikasi yang Anda miliki akan membawa keberhasilan Anda untuk mengatasi semua masalah tersebut. Hal ini akan memaksimalkan hasil pencapaian Anda di tahun 2017.

Dalam pekerjaan Anda, ini akan menjadi tahun yang penting, terutama dalam hal membangun keterampilan dan pengalaman. Semakin banyak Anda terlibat dalam setiap kesempatan pelatihan atau peluang untuk terlibat dalam tugas-tugas lain, Anda akan mendapatkan prospek baik yang lebih besar.

Selain pelatihan, Anda harus mempertimbangkan cara lain seperti mengikuti kursus atau mencoba untuk belajar sendiri. Hal ini diperlukan demi prospek masa depan yang lebih baik. Juga diharapkan di sepanjang tahun ini Anda harus bisa bekerja sama dengan orang lain daripada bekerja sendirian. Cara ini cenderung jauh lebih dihargai dan reputasi Anda akan meningkat. Selain itu dengan bekerja sama dengan orang lain atau bawahan, maka Anda akan lebih mudah menangani beberapa situasi sulit yang akan dihadapi nanti.

Bagi Anda yang tertarik untuk pindah posisi atau mencari pekerjaan, Maret dan Juni bisa menjadi peluang yang menarik. Juga akan menemukan beberapa prospek lainnya selama kuartal terakhir tahun ini.

Keuangan :
Tahun Ayam Api 2017 merupakan tahun yang bisa memaksa Anda untuk melakukan banyak pengeluaran, namun dengan kemampuan Anda dalam mengelola pengeluaran, maka Anda bisa mengatasi hal tersebut. Dan Anda pun tetap harus berhati-hati dalam melakukan investasi yang beresiko tinggi.

Kesehatan :
Tahun 2017 benar-benar tahun yang sangat sibuk bagi Anda. Namun sesibuk apapun Anda, tetaplah penting bagi Anda untuk menjaga kesehatan. Latihan yoga, meditasi atau kegiatan lain yang menggabungkan ketiga aspek tersebut adalah baik bagi tubuh Anda. Jaga pola tidur dan makan, serta tetap terus berolahraga dengan baik di sepanjang tahun 2017 ini.

Keluarga :
Selama masa sulit, Anda harus berhati-hati untuk membicarakan masalah pribadi pada orang lain. Dalam beberapa kasus lebih baik berbicara dengan keluarga. Coba luangkan waktu untuk bersantai bersama keluarga. Kesibukan apapun yang sedang Anda hadapi akan lebih indah jika Anda menyempatkan diri untuk pergi berlibur bersama orang-orang yang dicintai.

Perjalanan :
Selain pergi berlibur, Anda juga berkesempatan untuk menikmati perjalanan yang berkaitan dengan aktivitas sosial. Untuk kegiatan sosial, Maret, Juli, November dan Desember adalah bulan yang sangat menguntungkan.
PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MACAN DAN KELINCI DI TAHUN 2017 PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO MACAN DAN KELINCI DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 9:04 PM Rating: 5

No comments: