Catch on Facebook

Perselingkuhan Rentan Terjadi Pada Umur 9


Perselingkuhan merupakan suatu hal yang sangat mengercewakan dalam salah satu pihak. Bisa pihak pria ataupun pada pihak wanita. Seringnya mengalami pengalaman ini, salah satu pihak akan merasakan bahkan melihat tanda tanda apa saja yang di lakukan pasangan dan akhirnya mengetahui suatu perselingkuhan.

Menurut Study Para Ilmuwan dan Ahli Psikologi menyatakan Umur 39 tahun adalah yang paling rentan untuk melakukan perselingkuhan. Selain itu umur 29 dan 49 juga memiliki resiko retaknya suatu hubungan.

Menurut survei yang di lakukan dan penelitian tentang perilaku manusia, Bahwa Orang akan berperilaku berbeda ketika mendekati tahun pegantian per 1 dekade hidurpnya. Menurut data yang di lakukan 18% pria pada umur 9 melakukan kencan online.

Pada Umur kisaran tersebut juga di temukan orang biasanya mencari tahu makna hidup mereka mempunyai arti atau tidak. Penelitian ini juga menemukan data baik pria maupun wanita dengan penghasilan lebih rendah dari pasangannya, memiliki potensi selingkuh lebih tinggi.

Karena penghasilan rendah ini lah terjadi suatu perbandingan diri yang tidak mau kalah karena memiliki penghasilan yang lebih rendah. Bagi pria yang memiliku gaji rendah di bandigkan pasangan wanitanya dampaknua akan lebih buruk karena dalam masyarakat pria selalu dia anggap sebagai mata pencaharian dan sebagai kepala rumah tangga.
Perselingkuhan Rentan Terjadi Pada Umur 9 Perselingkuhan Rentan Terjadi Pada Umur 9 Reviewed by Jesicca Liem on 4:50 PM Rating: 5

No comments: