Catch on Facebook

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO TIKUS DAN KERBAU DI TAHUN 2017

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO TIKUS DAN KERBAU DI TAHUN 2017

Tahun Ayam Api dimulai 28 Januari 2017. Harmoni, kasih sayang, kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi, keluarga dan masyarakat menjadi tema di tahun 2017 ini. Tahun Ayam Api akan memberi lebih banyak wawasan ke dalam hidup Anda agar lebih mampu mengatasi berbagai situasi yang menantang.

Shio Ayam adalah simbol keberanian, kejujuran dan ambisi. Banyak ide-ide dan peluang baru akan melintasi jalan Anda dan semua itu terserah kepada diri Anda untuk memutuskan apakah bersedia untuk mengikutinya.
Shio Ayam memiliki energi yang terkadang cenderung memaksakan suatu keputusan yang sembrono, oleh sebab itu cobalah untuk bertukar pikiran dengan orang lain untuk membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat.

SHIO TIKUS 2017


Shio Tikus adalah hewan pertama di zodiak Cina yang dikenal memiliki pemikiran positif dan kedamaian batin. Mereka berkinerja baik, fleksibel dalam berhubungan dengan orang lain dan memiliki fokus pada orang yang mereka cintai. Kemampuannya untuk berempati dengan orang lain dan berkomunikasi secara efektif akan sangat berguna disepanjang tahun 2017.

Tahun Ayam Api 2017 menunjukkan akan ada banyak potensi bagi Anda. Inilah saatnya untuk menunjukkan bahwa Anda kuat dan memiliki keberanian untuk melakukan hal-hal yang perlu dilakukan. Tahun ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Anda untuk membuat kemajuan, khususnya pada bulan April, Mei, September dan November mengandung beberapa kemungkinan yang sangat baik.

Tahun 2017 akan menjadi tahun yang sibuk, Anda akan ada banyak kegiatan dalam kehidupan rumah tangga dan sosial yang bermanfaat. Selain itu akan ada persahabatan baru yang penting yang melibatkan asmara didalamnya.

Asmara :
Cinta adalah hal terpenting bagi Anda dan Tahun Ayam Api menekankan tentang pentingnya arti kejujuran dalam kehidupan. Jujurlah pada diri sendiri dan dengarlah apa kata hati. Apakah Anda jujur ​​pada diri sendiri dan pasangan Anda? Berkomunikasilah dengan pasangan Anda untuk memperjelas segalanya dan terhindar dari kesalahpahaman. Jujur satu sama lain akhirnya akan mengarah pada suatu momen cinta yang indah! Beberapa dari Anda yang masih single akan menemukan cinta sejatinya. Pada akhir Maret sampai Juni, Agustus dan September adalah bulan yang menguntungkan untuk menjalin persahabatan atau asmara. Tapi ingat: pikiran harus tetap terbuka dan jangan menilai sesuatu terlalu cepat, jika tidak maka segalanya akan hilang! Percaya diri Anda dan pasangan akan memaksimalkan kehidupan cinta ditahun 2017!

Karir :
Pada tahun ini Anda akan terfokus pada kekayaan dan kemauan bekerja untuk sukses. Ini harus didukung oleh suasana hati yang baik, karena sikap ini bermanfaat tidak hanya untuk diri Anda sendiri tetapi juga untuk orang lain. Hindari hal-hal negatif seperti sikap agresif dan egois. Keberhasilan karir Anda sangat bergantung pada gairah Anda untuk melakukannya dan perbuatan baik Anda untuk orang lain. Cobalah untuk mempercayai orang lain, temukan kedamaian batin dan tetap fleksibel dalam setiap keadaan yang mungkin akan Anda alami.

Keputusan yang cepat menjadi salah satu kunci keberhasilan Anda. Peluang bisa muncul tiba-tiba, terutama di tempat kerja. Jika Anda merasa segeralah bertindak cepat dan mengajukan diri.

Bagi yang mencari pekerjaan maka tahun 2017 akan memberikan prospek yang menarik. Sekali lagi, Anda perlu cepat dalam mengambil peluang dan perlu tetap gigih serta siap untuk menghadapi segala kemungkinan yang bakal terjadi. Ini adalah tahun ketika inisiatif bisa membuat perbedaan.

Keuangan :
Kemajuan Anda dalam pekerjaan juga akan menyebabkan peningkatan pendapatan. Namun disarankan agar di sepanjang Tahun Ayam Api 2017 ini Anda harus mengelola keuangan dengan hati-hati. Selain untuk melunasi segala kewajiban yang ada, Anda pun akan tergoda untuk melaksanakan rencana perjalanan dan pembelian lainnya. Ada baiknya Anda berhemat dan menabung untuk jangka panjang.

Kesehatan :
Meskipun energi tahun ini sangat mendukung kesehatan Anda, ada baiknya meluangkan waktu untuk beristirahat ditengah kesibukan Anda. Hal ini perlu dilakukan agar Anda dapat beristirahat dengan baik dan bisa pergi berekreasi. Hal ini juga membantu Anda untuk bersantai dan menghilangkan stres. Cobalah untuk berolahraga agar dapat membantu membawa keseimbangan gaya hidup. Hal lain yang tak kalah penting adalah melakukan diet yang seimbang.

Keluarga :
Tahun Ayam Api 2017 juga akan melihat banyak kegiatan dalam kehidupan rumah tangga Anda. Anda selalu melibatkan diri dalam setiap kegiatan keluarga atau bersama orang yang Anda cintai. Akibatnya, Anda akan benar-benar sangat sibuk tahun ini.

Pada saat mereka memiliki masalah dan tekanan, maka Anda akan berada di sana untuk memberikan nasihat dan membantu. Setiap kali ada kabar baik, maka Anda pun akan berada di baris terdepan untuk merayakannya.

Bagi Anda meluangkan waktu bersama keluarga dan orang yang dicintai adalah benar-benar penting. Dan hal inilah yang membuat Anda dihargai oleh keluarga, orang terkasih dan sahabat-sahabat Anda.

Perjalanan :
Akan ada banyak perjalanan yang membawa Anda ke berbagai kegiatan sosial dan ada banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru yang penting bagi kehidupan Anda.

SHIO KERBAU 2017


Shio Kerbau adalah binatang kedua dalam zodiak Cina dan mereka adalah orang-orang jujur ​​yang peduli kepada orang lain. Tahun Ayam Api 2017 ini menunjukkan bahwa Anda berwatak keras kepala, terutama ketika Anda berada dalam suasana hati yang buruk.

Tahun Ayam Api 2017 memberikan energi positif bagi Anda. Ada beberapa prospek yang menggembirakan. Anda akan mampu menggunakan kekuatan dengan lebih baik lagi dan membuat kemajuan yang sesuai dengan keinginan.

Secara pribadi, Anda juga akan mendapatkan dukungan dan cinta dari keluarga. Kehidupan asmara Anda akan membawa banyak kebahagiaan. Namun disisi keuangan, Anda perlu lebih  waspada dan teliti.

Asmara :
Pada dasarnya Shio Kerbau terhubung dengan orang inspirasional yang cenderung melakukan hal-hal dengan penuh dedikasi. Cinta adalah penting bagi Anda. Fokus pada kelembutan hati Anda akan memaksimalkan kehidupan asmara Anda.

Energi Shio Ayam akan menantang Anda untuk meninggalkan zona nyaman dan berani mengeksplorasi gairah asmara Anda di sepanjang tahun 2017 yang penuh kasih!

Bagi Anda yang sudah menikah, tahun ini hubungan yang romantis akan tumbuh lebih kuat. Sedangkan bagi yang single akan bertemu seseorang istimewa. Bulan April hingga Juni dan kuartal terakhir tahun ini bisa sangat menjanjikan bagi kehidupan asmara Anda.

Karir :
Tahun ini Anda akan berfokus pada kepemimpinan dan memberikan hasil yang tepat. Namun sifat keras kepala Anda dapat menyebabkan argumen tidak konstruktif atau kurangnya komunikasi. Cobalah untuk mendengarkan orang lain dan jalinlah hubungan yang saling percaya antara Anda dengan rekan kerja atau bawahan.

Tahun Ayam Api 2017 akan memberikan Anda lebih banyak kesempatan bagi kemajuan dalam cara yang Anda inginkan. Selama tahun ini Anda akan menemukan posisi untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar. Dengan kontak dan pengalaman Anda, dipastikan akan mampu membuat kemajuan yang baik. Namun ada baiknya jika Anda mengambil tugas tersebut disesuaikan dengan pekerjaan yang ingin Anda lakukan untuk beberapa waktu ke depan.

Tahun ini juga memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik di tempat lain. Dengan kegigihan dan tekad Anda akan berhasil dalam meraih posisi baru yang penting tersebut.

Peluang promosi dan bagi yang mencari pekerjaan, bulan Maret sampai awal Juni dan Oktober adalah waktu yang menguntungkan dan signifikan. Tetapi semuanya bergantung pada aspek kecepatan dan upaya Anda dalam meraih peluang tersebut.

Seringkali perubahan yang terjadi di tempat kerja akan memaksa Anda untuk mengembangkan keterampilan, cobalah untuk mengambil kesepatan pelatihan atau kursus yang menguntungkan bagi karir Anda. Dengan memperluas keterampilan, maka prospek dan berbagai prestasi akan bisa tercapai selama tahun 2017 ini.

Keuangan:
Masalah keuangan akan menjadi prioritas Anda, bagaimanapun Anda harus berhati-hati. Meskipun kemajuan dalam karir terus meningkat sehingga menyebabkan peningkatan pendapatan, ini bukan tahun untuk mengambil resiko.

Secara khusus Anda perlu memeriksa rincian keuangan, bahkan bila perlu Anda dapat berkonsultasi dengan orang yang ahli dalam hal ini. Ini adalah tahun dimana Anda harus meneliti semua dokumen penting dan hindari berbagai investasi yang beresiko tinggi.

Kesehatan :
Pada umumnya stamina Anda sangat baik. Anda hanya merasa sering lelah saja akibat beban kerja yang semakin meningkat. Luangkan banyak waktu untuk beristirahat dan bersantai.

Keluarga :
Dalam kehidupan sehari-hari Anda akan menghargai cinta dan dukungan yang ditunjukkan oleh orang lain dan keluarga. Anda juga akan senantiasa mengikuti perkembangan mereka dan seringkali orang lain akan datang kepada Anda untuk meminta nasihat. Anda akan selalu berada di pusat kehidupan rumah tangga dan akan dihargai.

Namun, masalah kadang-kadang akan selalu datang menghampiri Anda. Kesalahpahaman atau kurangnya komunikasi bisa menyebabkan masalah tersebut terjadi, Anda harus mencoba untuk berbicara dan mendengarkan orang-orang yang Anda cintai, karena ini bisa menjadi tahun yang menjanjikan. Dan sebaliknya Anda pun tidak perlu ragu untuk meminta bantuan ketika Anda sedang berada di bawah tekanan.

Perjalanan :
Sementara waktu Anda tidak melakukan banyak perjalanan hingga Anda benar-benar siap mengatur keuangan Anda dengan lebih baik.

Untuk cek shio anda, silahkan cek disini ....!
PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO TIKUS DAN KERBAU DI TAHUN 2017 PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO TIKUS DAN KERBAU DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 2:50 AM Rating: 5

No comments: