Catch on Facebook

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO KUDA DAN KAMBING DI TAHUN 2017

PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO KUDA DAN KAMBING DI TAHUN 2017

SHIO KUDA 2017


Shio Kuda adalah hewan ketujuh dalam zodiak Cina dan mereka adalah orang-orang pekerja keras yang dapat dipercaya karena mereka memiliki energi Yang (energi positif), yaitu selalu bersemangat dan agresif.

Ini adalah tahun untuk melanjutkan semua pekerjaan Anda dengan hati-hati dan tetap fokus. Ada baiknya Anda bersikap lebih fleksibel dalam menghadapi situasi di sepanjang tahun 2017 ini.

Tahun Ayam Api 2017 pada dasarnya memberikan prospek yang baik untuk Anda, tapi untuk meraihnya Anda tetap harus bekerja keras dan ini pun diperlukan demi terciptanya banyak peluang. Sebagian besar prestasi yang Anda buat di tahun ini akan membantu peruntungan Anda di tahun mendatang.

Asmara:
Anda termasuk orang yang populer dan energik. Energi Tahun Ayam Api 2017 akan berjalan dengan penuh kegembiraan dalam kehidupan cinta Anda! Untuk menjaga energi Yang seimbang, pastikan untuk sesekali merenungkan kembali tentang apa saja yang telah diperjuangkan. Cobalah untuk memahami, mendengarkan dan tunjukkan penghargaan Anda kepada pasangan. Dengan cara ini hubungan yang mendalam akan lebih indah dan romantis.

Bagi yang single, cobalah untuk sering bertemu dengan orang lain dan memperluas lingkaran sosial, karena Tahun Ayam Api 2017 bisa menjadi waktu yang lebih positif. Untuk bersosialisasi dan bertemu orang lain, bulan-bulan dari Februari hingga awal April, Agustus dan September akan mendatangkan banyak peluang positif untuk mendapatkan hubungan kemitraan, persahabatan bahkan asmara.

Karir:
Anda difokuskan pada tujuan untuk pencapaian dan hal ini membuat Anda sangat sibuk. Rekan kerja adalah yang terpenting bagi Anda untuk berada di lingkungan kerja dan tak kalah penting juga untuk mencoba saling berbagi pengalaman dengan tim kerja Anda. Anda juga cenderung untuk selalu mencari penghargaan atas apa yang sudah Anda kerjakan. Cobalah untuk menghadapi ego pada diri Anda sendiri. Ingat bahwa satu-satunya penghargaan yang penting, adalah Anda harus menghargai diri Anda sendiri dulu agar bisa mendapatkan penghargaan dari orang lain. Ini tidak berarti Anda harus mendengarkan orang lain, sebaliknya Anda coba untuk memahami sudut pandang mereka, belajar dari itu tapi jangan biarkan itu mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Hal ini akan memaksimalkan hasil pencapaian Anda di tahun 2017.

Bagi Anda yang tidak nyaman dengan pekerjaan Anda saat ini, maka inilah saatnya bagi Anda untuk pindah, serta mencari pekerjaan yang lebih baik.  Dan bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, persiapkan secara menyeluruh agar siap melakukan wawancara serta tampilkan diri Anda sebaik mungkin.

Bagi yang mengharapkan perubahan posisi dan promosi, bulan Maret, April, Juni dan November akan menjadi bulan yang menguntungkan bagi Anda. Perlu diingat, Anda juga harus mengambil keuntungan dari setiap pelatihan yang mungkin tersedia agar mendapatkan keuntungan untuk meningkatkan keterampilan dan tetap up to date dengan perkembangan.

Keuangan:
Dalam hal keuangan Anda perlu berhati-hati di tahun 2017 ini. Banyak hal yang ingin Anda lakukan dalam hal pengeluaran. Anda perlu membuat perencanaan anggaran ke depan, termasuk pengaturan jumlah tertentu yang disisihkan untuk melakukan pembelian serta mengawasi semua anggaran belanja. Selain itu, Anda harus waspada untuk tidak melakukan transaksi besar, dan ketelitian adalah kuncinya.

Kesehatan:
Tahun ini menunjukkan bahwa Anda penuh energi dan siap untuk beberapa tindakan. Itu hebat! Tapi jangan berlebihan. Anda memang memiliki banyak energi positif dan antusiasme, namun perlu diingat terkadang melakukan terlalu banyak hal, mungkin akan mempengaruhi kesehatan Anda. Ingat bahwa selalu jaga keseimbangan antara tubuh, pikiran dan jiwa yang bisa membuat Anda sehat.

Keluarga:
Anda banyak membuat berbagai kegiatan bagi kehidupan keluarga Anda. Kedakatan Anda dan keluarga akan mempermudah Anda dalam mendapatkan saran-saran yang bermanfaat.

Perjalanan:
Tahun Ayam Api 2017 ini akan menguntungkan Anda untuk melakukan perjalanan beberapa waktu sepanjang tahun. Dengan pergi ke suatu tempat yang menarik bagi Anda akan menambah minat Anda untuk pergi berpetualang, ini juga akan memenuhi kebutuhan istirahat Anda. Beberapa dari Anda bahkan akan dapat mengambil keuntungan dari penawaran wisata singkat atau menindaklanjuti undangan untuk mengunjungi mereka yang tinggal agak jauh.

SHIO KAMBING 2017



Shio Kambing adalah hewan kedelapan dalam zodiak Cina. Mereka adalah orang baik dan lembut. Tahun  2017 menunjukkan bahwa Anda kreatif dan yang terbaik.

Ingatlah bahwa Tahun Ayam Api 2017 menuntut Anda untuk melakukan pendekatan yang praktis dan penuh tekad. Ini adalah saatnya bagi Anda untuk berkomitmen dan bertekad untuk menuai manfaat.

Asmara:
Tahun ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang peduli dan pintar menjaga emosi. Dalam situasi tertekan, kadang Anda tidak memberitahu orang-orang apa yang Anda inginkan. Terutama dalam hubungan cinta adalah penting untuk jujur ​​pada diri sendiri dan pasangan Anda. Biarkan energi Yang dari Tahun Ayam Apin 2017 ini membantu Anda untuk menjadi berani dan terbuka untuk orang yang Anda cintai. Biarkan cinta sejati terjadi dengan menunjukkan diri penuh kasih sejati Anda. Jika Anda dapat melakukan hal ini, hal-hal menakjubkan akan terjadi.

Bagi Anda yang masih sendiri cenderung untuk pergi keluar dengan teman-teman atau menghadiri acara sosial. Dengan alam bergaul, Anda juga akan menikmati kesempatan untuk bertemu dan mengenal seseorang yang akan menjadi sangat deka. Maret, Mei dan periode dari Juli hingga awal September bisa menjadi bulan yang sangat aktif bagi Anda untuk menemui orang lain dan membentuk persahabatan baru yang akan menjadi penting bagi kehidupan Anda.

Karir:
Tahun Ayam Api 2017 menunjukkan bahwa Anda penuh kreativitas. Terutama di lingkungan yang santai Anda cenderung unggul dalam hal karir dan membuat banyak hal-hal yang indah. Ketika Anda merasa stres Anda cenderung menyembunyikan diri. Coba perhatikan apa yang terjadi, karena seringkali situasinya tidak seburuk yang Anda pikirkan. Cobalah untuk memfokuskan perhatian untuk menemukan keseimbangani. Tahun 2017 adalah tahun untuk menyadari dan bertanggung jawab dalam hal pekerjaan dan bisnis Anda.

Dalam pekerjaan Anda berpeluang untuk berganti posisi dan menerima promosi. Periode April, Juni dan September Anda bisa melihat beberapa perkembangan menarik dan menggembirakan.

Bagi yang sedang mencari pekerjaan juga akan menemukan bahwa dengan segala upaya yang sudah dilakukan, akhirnya Anda akan berhasil dalam mendapatkan pekerjaan yang cocok. Juga, ini adalah tahun dimana Anda harus menggunakan bakat dengan baik. Anda akan sering mendapatkan keuntungan sebagai hasilnya, dan kadang-kadang dengan cara yang mengejutkan.

Keuangan:
Walaupun tahun 2017 memberikan prospek menggembirakan untuk Anda, namun ada bagian tertentu yang memerlukan perhatian Anda yang lebih besar, dan salah satunya adalah keuangan. Ini bisa menjadi tahun yang boros bagi Anda, terutama dengan pengeluaran biaya akomodasi dan kebutuhan keluarga.

Cobalah untuk mengelola keuangan dengan hati-hati, mengawasi pengeluaran serta membuat ketentuan untuk kewajibannya. Anda juga harus waspada dalam mengambil resiko dan teliti kembali semua dokumen-dokumen penting. Ini termasuk memastikan asuransi dan kebijakan lainnya yang terus terkendali. Kurangnya perhatian, keterlambatan atau kecerobohan bisa menyebabkan ketidakberuntungan bagi Anda.

Kesehatan:
Energi  Yang dari Shio Ayam adalah kombinasi sempurna untuk mencapai tujuan kesehatan Anda di tahun 2017. Ingat bahwa kesehatan yang baik juga berarti pikiran dan jiwa yang sehat. Ini keseimbangan yang terbaik di tahun 2017, lakukan apa yang ingin Anda lakukan!

Keluarga:
Pada tahun 2017 keluarga, teman dan kolega dekat semua sangat membantu Anda. Ini akan menjadi tahun yang sibuk. Bahkan Anda juga berkesempatan untuk pindah rumah.

Perjalanan:
Cobalah untuk mengambil waktu yang tepat untuk bepergian mengunjungi keluarga atau teman-teman yang tinggal agak jauh.
PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO KUDA DAN KAMBING DI TAHUN 2017 PREDIKSI KEUNTUNGAN SHIO KUDA DAN KAMBING DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 10:36 PM Rating: 5

No comments: