Catch on Facebook

Tiga Pria Mencuri Pakaian Dalam Wanita Sebagai Kepuasan


Hal yang di incar oleh para pencuri biasanya ialah alat elektronik, uang tunai, dompet, dan sebagainya yang memiliki tujuan yang sama yaitu mendapatkan uang. Tapi saya akan membahas 3 pencuri yang bisa dibilang paling aneh dan paling ogah jika di pikir-pikir.

Mulai dari celana dalam, bra hingga sepatu wanita mereka curi hanya untuk memuaskan nafsu birahi mereka masing-masing.

Penasaran bagaimana cerita ke 3 pria ini? Mari kita bahas satu persatu.

1. Pria ini doyan mencium bau sepatu perempuan
Entah bagaimana ceritanya pria 33 tahun di Korea Selatan ini sangat menyukai aroma sepatu perempuan. Pria yang bisa dibilang sudah tua di umur 33 tahun ini nekat mencuri enam pasang sepatu guru perempuan di sekolad dasar di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Pria yang dikenal bernama Park ini mengaku ia sangat tidak tahan dengan aroma sepatu perempuan sehingga dia ingin mengendusnya ketika sedang mabuk. Tahun lalu ia juga pernah menyusup ke sebuah sekolah dasar di Gwacheon untuk mencuri 15 pasang sepatu perempuan.

Pada tahun 2010 ia pernah mencuri 55 pasang sepatu yang dicuri dari rumah penduduk dan pusat kebugaran. Dan akhirnya di tahun 2013 pengadilan memutuskan, keinginannya mencium bau sepatu wanita itu karena dia sudah gila. Lalu pengadilan menghukum dia harus menjalani perawatan medis selama sebulan.

2. Pria yang satu ini mencuri kurang lebih 200 kutang dan celana dalam wanita
Pria berusia 31 tahun ini mencuri pakaian dalam tersebut dari balkon lantai pertama sebuah apartemen yang ada di Takatsu, Kawasaki, Kanagawa, Jepang, yang juga merupakan daerah tempat tinggalnya.

Pria yang dikenal dengan nama Honma itu tertangkap basah disaat sedang mencuri 12 pakaian dalam wanita dari jemuran di tempat tinggal seorang wanit tersebut. Dengan keanehan pria ini, polisi melakukan pemeriksaan ke rumahnya dan polisi berhasil menemukan lebih dari 200 pakaian dalam wanita yang di koleksinya.

"Saya suka pakaian dalam wanita. Aku melakukan ini untuk memuaskan keinginan seksual, ujar Honma saat diperiksa di Kantor Polisi.

3. Pria ini sampai memakai 6 bra dibadannya
Tidak masuk akal, pria yang sudah berusia 59 tahun ini masih saja berkelakuan seperti anak lajang penasaran. Bermula dari kelakuannya yang mencopet dompet penumpang bus di halte kota Fuzhou, ia ketahuan oleh penumpang lainnya.

Jiang (59) ini pun di laporkan ke polisi setempat. Saat di interogasi, pria berusia 59 tahun tersebut menangis sambil ketakutan. Meskipun merasa kasihan, tapi pihak kepolisian tetap tidak melepaskannya dan malahan pihak kepolisian tambah curiga dengan sikap Jiang. 

Disaat itu musim panas sedang berlangsung yang dimana suhu mencapai 30 derajat celcius. Tetapi Jiang sedang memakai pakain tebal dan jaket tebal layaknya sedang musim dingin. Jiang pun di suruh melepas jaket tebal tersebut, dan alangkah terkejutnya, Jiang sedang memakai 6 bra sekaligus di badannya. Bra tersebut adalah hasil curiannya di jemuran para tetangganya.

Jiang mengaku sangat senang mengambil pakaian dalam wanita di jemuran cucian tetangga. Ia sendiri juga bingung mengapa ia menyukainya, hanya saja ia merasa sangat bahagia jika melakukan hal tersebut.
Tiga Pria Mencuri Pakaian Dalam Wanita Sebagai Kepuasan Tiga Pria Mencuri Pakaian Dalam Wanita Sebagai Kepuasan Reviewed by Jesicca Liem on 10:13 AM Rating: 5

No comments: