Catch on Facebook

Daun Pepaya dapat Menyembuhkan Demam Berdarah


Demam berdarah adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk yang menularkan virus yang menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan akan tulang mereka patah.
Gejala yang disebkan dari virus ini seperti demam, sakit kepala, kulit kemerahan yang tampak seperti campak, dan nyeri otot dan persendian. Penyakit ini dapat mengancam jiwa, demam berdarah yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah, dan rendahnya tingkat trombosit darah.

Indonesia memiliki keanekaragaman suku, ras dan budaya yang membuat negara ini memiliki pesona yang luar biasa. Memiliki beragam jenis flora dan fauna membuat negeri ini kaya akan didalamnya. 

Daun Pepaya obat alami yang mudah ditemui dan sangat terjangkau harganya yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit demam berdarah. Dengan Jus daun pepaya yang sederhana dan mudah dibuat. Daun pepaya kaya akan vitamin, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium dan fosfor. 

Daun pepaya juga mengandung akan enzim seperti papin dan chymopapain yang secara signifikan meningkatkan jumlah trombosit. Hanya daun pepaya mentah yang bisa dijadikan sebagai obat demam berdarah.

Cara mempersiapkan jus daun pepaya untuk mengobati demam berdarah: 

Bahan yang di siapkan adalah 2 lembar daun pepaya mentah yang sudah di bersihkan 

Cara membuatnya besihkan terlebih dahulu daun pepaya dari batang dan seratnya, tumbuk daunnya lalu peras dan ambil airnya.

Selain di buat jus, alternatif lainnya adalah membuat menjadi pasta, hanya daun pepaya mentah saja yang bisa Anda gunakan.

Bahan yang disediakan : 3 lembar daun pepaya segar dan 2 sendok makan jus buah yang di sukai

Cara membuatnya : haluskan daun pepaya dalam food processor sampai berbentuk pasta, kemudian tambahkan jus buah dan aduk hingga merata

Aturan pakai : Konsumsi pasta dua kali sehari selama seminggu, dan demam berdarah akan benar benar sembuh.



Daun Pepaya dapat Menyembuhkan Demam Berdarah Daun Pepaya dapat Menyembuhkan Demam Berdarah Reviewed by Jesicca Liem on 4:25 PM Rating: 5

No comments: