Catch on Facebook

PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN AYAM 2017

PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN AYAM 2017


Tahun Ayam Api dimulai 28 Januari 2017. Harmoni, kasih sayang, kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi, keluarga dan masyarakat menjadi tema di tahun 2017 ini. Tahun Ayam Api akan memberi lebih banyak wawasan ke dalam hidup Anda agar lebih mampu mengatasi berbagai situasi yang menantang.


Shio Ayam adalah simbol keberanian, kejujuran dan ambisi. Banyak ide-ide dan peluang baru akan melintasi jalan Anda dan semua itu terserah kepada diri Anda untuk memutuskan apakah bersedia untuk mengikutinya.

Shio Ayam adalah hewan kesepuluh dalam zodiak Cina dan mereka adalah orang-orang antusias yang berani tampil beda. Mereka sangat jujur ​​dan cenderung memiliki gaya komunikasi langsung. Tahun 2017 adalah tahun yang menguntungkan bagi Anda untuk berbagi kasih.

PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN AYAM 2017

Asmara :
Anda akan terhubung dengan hal-hal yang menghangatkan hati orang, Anda cenderung setia dalam hubungan cinta. Anda adalah orang yang kreatif, penuh energi, suka menghibur dan terkadang bisa menjadi sensitif, terutama ketika berada di bawah tekanan. Cobalah untuk lebih banyak menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan Anda. Hal ini akan menciptakan hubungan cinta yang lebih dalam.

Dalam hal kehidupan rumah tangga, ini akan menjadi tahun yang aktif. Anda akan sering banyak merencanakan dan mengatur berbagai jadwal dari setiap orang di dalam rumah tangga. Anda juga akan menghargai hubungan dengan orang yang dicintainya, oleh sebab itu setiap kali ada masalah, merasa di bawah tekanan atau ingin bantuan tambahan, Anda harus terbuka dan bertanya kepada pasangan Anda. Hal inilah yang tetap menjaga hubungan romantis Anda tetap terjaga dan saling menguntungkan.

Bagi yang lajang dan tidak terikat, tahun ini juga bisa bergerak dengan cara kebetulan, dengan kesempatan pertemuan yang mengarah ke persahabatan baru yang penting. Beberapa dari Anda bahkan akan bertemu pasangan masa depan di sepanjang tahun ini. Prospek yang menjanjikan ini bisa menjadi waktu khusus dan signifikan bagi Anda.

Karir :
Anda memiliki kebebasan dalam hal pekerjaan, tetapi pada saat yang sama mungkin Anda akan takut terhadap resiko yang akan timbul dengan adanya kebebasan ini. Percaya diri dan menemukan keamanan dari dalam diri Anda akan menjadi tantangan di tahun 2017 ini. Cobalah fokus, tetap tenang dan tetap berpikiran terbuka. Mendengarkan orang lain tanpa emosi akan membawa Anda untuk menemukan kedamaian saat bekerja bersama orang lain. Hal ini akan memaksimalkan hasil di tahun 2017.

Pengalaman dan reputasi Anda akan menjadikan diri Anda menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan promosi. Bagi Anda yang ingin memperluas pengalaman di perusahaan lain atau yang sedang mencari pekerjaan akan menemukan bahwa ini adalah tahun untuk mengambil inisiatif. Untuk kesempatan kerja, bulan Maret sampai Mei serta Agustus dan November adalah bulan yang menguntungkan.

Keuangan :
Kemajuan dalam karir juga akan menyebabkan kenaikan pendapatan. Beberapa dari Anda bahkan mungkin dapat menambah penghasilan melalui beberapa pekerjaan tambahan. Namun, Anda harus terus menjaga keuangan tetap terkendali agar hasilnya tetap maksimal.  Anda sangat mahir dalam mengatur anggaran belanja di sepanjang tahun 2017 ini.

Kesehatan :
Tahun ini menunjukkan bahwa Anda dapat menjaga kesehatan dan tetaplah melakukan latihan olahraga. Jangan lupa untuk berlatih meditasi, yoga atau latihan pernapasan yang akan membantu Anda untuk menemukan relaksasi dan kedamaian.

Keluarga :
Kemampuan Anda untuk mengawasi akan memberikan manfaat yang baik selama setahun dan dapat dipastikan bahwa kehidupan rumah tangganya tetap berjalan lancar. Oleh karena itu Anda akan lebih dihargai oleh anggota keluarga lainnya.

Perjalanan :
Bagi Anda yang memilih untuk menikmati aktivitas sosial yang lebih, tahun ini bisa mendorong Anda untuk melakukan beberapa perjalanan. April dan Juli sampai September menawarkan banyak kesempatan untuk pergi keluar.
PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN AYAM 2017 PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN AYAM 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 10:02 PM Rating: 5

No comments: