Catch on Facebook

Perseteruan lucinta luna berakhir damai

Lucinta Luna tak menjelaskan permasalahan seperti apa yang menimpa dirinya hingga melampiaskan kekesalan terhadap Deddy Corbuzier.

Hanya saja, Lucinta seperti tak terima karena Deddy menyebutnya sebagai seorang cowok. Ia mengaku dipermalukan oleh sang presenter. dan tiba-tiba saja mengunggah kalimat mengejutkan di Instagram Stories-nya.
Di situ, ia meluapkan emosinya kepada Deddy Corbuzier sambil menuntut permohonan maaf dari presenter sekaligus pesulap bertubuh kekar itu.
"Bener-bener ya gue udah merasa dipermaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu, liat aja dalam waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi," tulis Lucinta Luna mengawali di Instagram Stories, baru-baru ini.Lucinta Luna ribut besar dengan Deddy Corbuzier. Keributan itu direkam Lucinta di Live Instagram.
 Dalam percakapan video tersebut, Lucinta Luna menuntut Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepadanya."Okay, sekadar klarifikasi. Aku butuh klarifikasi dari seseorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen kalau misalnya komen di lapaknya selalu takut. Tapi buat ratu nggak takut sama kamu. Jadi aku udah DM kan, tapi kamu enggak bales," lanjut Lucinta Luna.
Perseteruan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna yang sempat memanas akhirnya terselesaikan. Keduanya kini telah berdamai. Tak lama setelah itu, Lucinta Luna menyembunyikan wajahnya. Deddy Corbuzier yang melihat tingkah Lucinta ini hanya tertawa, sambil mengelus rambut mantan personel Duo Bunga tersebut.
"Nih orang dateng marah-marah, stres sendiri, iya kan. Terus gue bingung ngadepinnya," ujar Deddy Corbuzier.
Meski mengaku sudah berdamai, dalam video yang diunggah di Instagram, Lucinta Luna masih kesal dengan Deddy Corbuzier.

Perseteruan lucinta luna berakhir damai Perseteruan lucinta luna berakhir damai Reviewed by Jesicca Liem on 3:01 AM Rating: 5

No comments: