Catch on Facebook

Ramalan cuaca pada hari puasa pertama

 Pada hari pertama puasa bulan Ramadan, Senin (6/5/2019). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah Ibu Kota akan menghiasi seluruh wilayah DKI Jakarta.
Lewat laman resminya terlihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga mengucapkan selamat beribadah puasa bagi seluruh umat muslim di Tanah Air lewat akun Instagramnya.
Dalam unggahannya terlihat gambar seorang pria dan tiga anak laki-laki yang sedang menjalankan salat berjemaah dalam format video.

Presiden Jokowi pun juga mengajak umat muslim untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk banyak-banyak melakukan perbuatan baik. Karena di bulan ini semua akan dilipatgandakan.
"Dari puasa — dan dalam berpuasa — kita berlatih untuk menahan hawa nafsu, hasrat, dan keinginan duniawi, dan turut merasakan keterbatasan orang tak berpunya," tulis Presiden Jokowi melalui Instagram yang diunggahnya.

Selain di pagi hari, BMKG juga akan melaporkan cuaca cerah akan terjadi hingga malam nanti.
Cuaca cerah berawan juga diperkirakan bakal menyelimuti Kota Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang pada pagi ini.
Memasuki siang hari, tiga dari kota penyangga Jakarta ini diguyur hujan ringan. Malam harinya, langit Bogor, Bekasi, dan Depok diselimuti awan.
Ramalan cuaca pada hari puasa pertama Ramalan cuaca pada hari puasa pertama Reviewed by Jesicca Liem on 7:46 PM Rating: 5

No comments: