Catch on Facebook

Tahukah Anda, Ternyata Beberapa Negara Ini Miliki Durasi Puasa Terpendek dan Terlama

Pada hari Kamis, 17 Mei 2018, itu adalah awal dari umat Islam di dunia untuk melakukan puasa Ramadhan. Muslim harus berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam.




Ramadhan selalu identik dengan puasa dan perayaan selama Lebaran. Bulan ini Muslim membutuhkan cepat, durasi khusus di masing-masing daerah memiliki waktu yang berbeda.

Ini waktu yang singkat, tetapi ada durasi puasa yang lebih lama daripada saudaranya di belahan lain dunia. Itu tergantung pada musim dan garis lintang tempat mereka tinggal.

Berikut adalah durasi puasa Ramadan terlama pada 2018:

- Benua Eropa

Denmark akan bekerja sekitar 19 jam tahun ini atau 2017 selama 21 jam dua jam. Meskipun negara-negara Swedia, Islandia dan Norwegia, negara-negara Nordik akan terus bekerja selama 20 jam.

Muslim di Belanda, Belgia dan Jerman mencari 18 jam, sementara mereka yang menghabiskan bulan Ramadan di Spanyol kelaparan selama 17 jam.

Berikut adalah durasi puasa terpendek:

- Chili

Chili adalah negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Muslim di Chili berpuasa pada 5:31 pagi dan berhenti pada jam 3 sore selama sembilan jam.

- Argentina

Populasi Muslim di Argentina benar-benar hanya 1,9%. Meski demikian, masih ada suasana Ramadhan di negeri ini. Populasi Muslim Argentina kelaparan di sini untuk waktu yang relatif singkat hanya 9 jam 37 menit.

- Malaysia

Ada juga masa Prapaskah jangka pendek di negara-negara tetangga Malaysia. Tidak jauh berbeda dengan Indonesia, Malaysia, puasa selama 12 jam. Sementara Muslim di Indonesia berjalan selama 13 jam tahun ini.

- Afrika Selatan

Republik Afrika Selatan juga memiliki waktu kerja yang singkat dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia. Pos hanya diadakan selama 10 jam dan 30 menit, tetapi kantor pos di negara ini tentu saja juga memiliki banyak tes. Salah satunya, karena cuacanya sangat panas.

- Komoro

Kepulauan dari Komoro di Samudera Hindia adalah salah satu negara dengan sejumlah besar Muslim. Pulau-pulau di Komoro dikenal sebagai negara di mana tidak ada alkohol diizinkan masuk ke negara itu. Muslim di sini harus berpuasa selama 12 jam 31 menit. Situasi selama Ramadan di Komoro tidak terlalu jauh di Indonesia.

- Maroko

Sebuah negara yang terkenal akan keindahan kota dan alam juga melewati puasa, yang masih cukup cepat. Muslim Maroko cepat selama 14 jam.

- Arab Saudi

Jika Anda melihat orang Arab yang tinggal di Saudi, mereka kelaparan selama 15 jam 10 menit. Dua kota tercepat tercepat berada di Dammam dan Riyadh selama 15 jam dan 8 menit.

- Australia Barat

Benua Australia di dekat Indonesia juga memiliki pos yang lebih cepat. Terutama di daerah Australia Barat, di antaranya adalah Perth. Di sini durasi puasa hanya 11 jam dan 59 menit.
Tahukah Anda, Ternyata Beberapa Negara Ini Miliki Durasi Puasa Terpendek dan Terlama Tahukah Anda, Ternyata Beberapa Negara Ini Miliki Durasi Puasa Terpendek dan Terlama Reviewed by Jesicca Liem on 3:45 AM Rating: 5

No comments: