Catch on Facebook

Baiknya Selama Berpuasa, Hindari Makanan yang Berminyak

Puasa telah datang, bagi umat Islam yang berpuasa di bulan suci Ramadhan ini sangat disarankan untuk menghindari jenis makanan yang berlemak. Karena itu, jenis makanan ini bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Ketua Asosiasi Dokter Anak Indonesia di Sumatera Utara, dr. Dedy mengatakan, makanan berlemak memiliki kadar kolesterol yang tinggi, sehingga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.



"Jika Anda lapar, Anda meningkatkan sayuran, ikan dan daging, karena mengandung banyak protein dan vitamin," katanya, Jumat (18,5).

Dr. Dedy mengatakan bahwa selain mengurangi makanan berminyak kepada orang yang lapar, juga sangat disarankan agar Anda selalu minum jumlah air yang diperlukan yang diperlukan tubuh Anda.
"Cobalah minum air putih, idealnya delapan gelas sehari, istirahatkan dua gelas, setelah dua gelas, Anda ingin tidur dua gelas dan saat fajar dua gelas," jelasnya.

Khusus untuk perokok, air minum berbudaya lebih dari delapan gelas. Ingat, perokok terpapar lebih banyak nikotin, jadi Anda juga harus banyak minum air putih.
"Disarankan bahwa perokok minum lebih dari delapan gelas air jika mereka bisa lebih dari 10 poin," katanya.
Baiknya Selama Berpuasa, Hindari Makanan yang Berminyak Baiknya Selama Berpuasa, Hindari Makanan yang Berminyak Reviewed by Jesicca Liem on 3:34 AM Rating: 5

No comments: