Catch on Facebook

Unik wanita ini menikahi dirinya sendiri setelah jomblo 20 tahun


Seorang instruktur kebugaran asal Italia Laura Mesi, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Keputusan itu diambil karena dirinya lelah mencari pasangan selama 20 tahun dan tak kunjung menemukannya.

Laura selalu memimpikan pernikahan yang tampak seperti di negeri dongeng dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya. Namun dirinya tidak ingin mengubur mimpinya itu hanya karena tak kunjung menemukan tambatan hati.

Dirinya kepada keluarga dan teman-temannya jika belum menemukan belahan jiwa saat menginjak usia 40, maka dia akan menikahi dirinya saya sendiri.

Dengan mengenakan gaun pengantin tradisional, Laura menggelar upacara pernikahannya sendiri. Dia juga mengundang teman-temannya untuk menjadi pendamping pengantin saat dirinya menyematkan cincin di jari manisnya sendiri.

Meski pernikahannya tidak tercatat secara resmi dalam hukum negara, namun dirinya mengaku bahagia dengan pernikahan itu. Sebab baginya penting untuk mencintai diri sendiri.

Meski demikian, dirinya juga tidak menampik jika suatu saat menemukan orang yang bersedia menjadi suaminya, maka dia akan menikah dengan cara yang normal.

Pernikahan Laura cukup menyita perhatian publik khususnya di ranah media sosial. Sejumlah foto yang dia bagikan mendapat beragam reaksi dari pengguna. Rencananya, setelah menikah dia akan pergi bulan madu sendiri ke Mesir.
Unik wanita ini menikahi dirinya sendiri setelah jomblo 20 tahun Unik wanita ini menikahi dirinya sendiri setelah jomblo 20 tahun Reviewed by Jesicca Liem on 9:15 AM Rating: 5

No comments: