Catch on Facebook

Ronaldo Menuntut Gaji Rp 396 M Per Musim, Sama Dengan Neymar & Lionel Messi. Real Madrid Bergeming!


Masih ingatkah dengan transfer Neymar ke PSG yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia? Harga pembeliannya pun mempengaruhi gaji pemain termahal itu. Gaji yang di terima Neymar per musim mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 396 miliar setelah pemotongan pajak.

Demi mempertahankan Lionel Messi, Barcelona juga memberikan gaji setara dengan Neymar yaitu Rp 396 miliar setelah pemotongan pajak.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga menuntut ingin mendapatkan gaji dengan nominal yang sama dengan kedua pemain bintang tersebut. Karena saat ini Ronaldo hanya mendapatkan gaji senilai 23 juta euro atau setara dengan Rp 364 miliar per musim.

Mengingat usia Ronaldo yang telah menginjak 32 tahun, Madrid masih bergiming dengan permintaan CR7 itu.

Diketahui saat ini Ronaldo sedang menjalani kesepakatan baru yang telah tercapai pada bulan November tahun 2016 lalu hingga 30 juni 2021 mendatang. Pada 2021 Ronaldo sudah berusia 26 tahun, hal itu yang sedang diperbincangkan pihak Real Madrid untuk tuntutan gajinya itu.
Ronaldo Menuntut Gaji Rp 396 M Per Musim, Sama Dengan Neymar & Lionel Messi. Real Madrid Bergeming! Ronaldo Menuntut Gaji Rp 396 M Per Musim, Sama Dengan Neymar & Lionel Messi. Real Madrid Bergeming! Reviewed by Jesicca Liem on 10:28 AM Rating: 5

No comments: