Catch on Facebook

Beda Dengan Orang Biasa, Begini Cara Bill Gates Menghamburkan Uangnya!

Ngomongin orang terkaya di dunia berarti kamu ngomongin Bill Gates, yup orang yang menciptakan Microsoft ini memiliki kekayaan yang gak terhitung jumlahnya, dengan dengan kekayaan yang gak habis 7 turunan itu gimana cara dia menghabiskan uangnya ya ? ternyata ini yang dia lakukan untuk sekedar buang - buang uang guys :

1. Perpustakaan pribadi yang menyimpan tulisan asli Leonardo Da Vinci


Ngeliat perpustakaan pribadi milik Bill Gates maka jangan pernah kamu bayangkan sama halnya dengan perpustakaan umum yang ada di kotamu ya guys, pasalnya perpustakaan milik Bill Gates ini bukan sembarang perpustakaan, di dalamnya terdapat tulisan tangan asli Leonardo Da Vinci yang didapatkannya dari sebuah lelang dengan harga $30,8 Juta, Gak cuma itu bahkan dia juga punya tulisan asli Abraham Lincoln dan deretan orang terkenal lainnya!.

2. Mobil Porsche yang cuma ada 337 unit di dunia!


Kalau diliat dari kendaraannya sih, mobil om Bill ini gak terlalu mewah (di kelas konglomerat), tapi dia juga memiliki salah satu mobil langka dengan harga yang lumayan bikin nangis, yaitu mobil Porsche 959 Coupe yang hanya diproduksi 337 unit di dunia dan 911 Convertible yang memiliki 296 tenaga kuda.

3. Punya pulau pribadi


Pulau yang bernama Grand Bogue Caye yang terletak di Republic of Belize ini ternyata milik Bill Gates lho guys, bayangkan kekayaannya saja mampu untuk membeli sebuah pulau. Pulau ini biasa digunakan Om Bill sekeluarga liburan, enak banget ya liburan di pulau pribadi.

4. Smart house


Bill Gates memiliki sebuah Mantion yang terletak di tepi Danau Washington, kalau diliat memang gak se-mewah mantion - mantion milik konglomerat lainnya, tapi kalau diingat lagi Om Bill itu pemilik perusahaan teknologi terbesar di dunia, gak heran lagi pasti rumah ini juga memiliki teknologi canggih yang membuat mantion ini dijuluku Smart House.

5. Pesawat Jet pribadi


Bukan sekedar untuk pamer, pesawat jet pribadi milik om Bill ini sengaja dibeli karena aktifitasnya yang padat. Ngomong - ngomong harga pesawat jet pribadinya ini cukup murah ( untuk kantong om Bill) yaitu sekitar $ 40 juta.

Untung yang jadi orang terkaya di dunia itu Bill gates, kalau kamu pasti udah lupa daratan!

Sumber : keepo.me
Beda Dengan Orang Biasa, Begini Cara Bill Gates Menghamburkan Uangnya! Beda Dengan Orang Biasa, Begini Cara Bill Gates Menghamburkan Uangnya! Reviewed by Jesicca Liem on 3:29 AM Rating: 5

No comments: