Catch on Facebook

Perempuan Cantik Ini Dihabisi Oleh Mantan Disc Jokey Yang Telah ia Kenal Selama 6 Tahun


Dini Oktaviani adalah perempuan cantik yang telah nyawanya dihabisi oleh Peri Sugianto. Peri ini diketahui merupakan driver ojek online langganan perempuan berusia 28 tahun itu. Mereka telah saling kenal sudah sekitar 6 tahun lamanya saat si pelaku masih berprofesi sebagai  DJ (disc jokey).

Dini memanfaatkan Peri karena dianggap sudah dekat dan tidak perlu repot untuk memanggil ojek online lain. Dini menghubungi Peri ketika ia harus mengantarkan pesanan kosmetik milik customer Dini.

"Beliau kerjanya jual kosmetik online, Terus pernah join dengan saya juga kan punya toko kita di Manga Dua Square," ungkap Farah, teman Dini kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9).

Motif pembunuhan ini dibuntuti oleh lilitan utang Peri. Pria keji tersebut mempunyai pikiran untuk mencuri harta Dini yang ada di dalam kamar.

Peri pun beraksi saat hendak menjemput Dini untuk mengantarkan kosmetik ke pelanggannya. Dini yang membuka kamar apartemen karena mendengar Peri mengetuk itu pun langsung dianiaya hingga tewas. Kemudian korban dipindahkan ke atas tempat tidur dan menutupnya menggunakan bantal.

Saat itu pun Peri langsung mencari dan mencuri perhiasan kalung, gelang, cincin, jam tangan, Handphone dan TV. Aksinya tersebut terekam di beberapa sudut apartemen, sayangnya apa yang ia lakukan di dalam tidak terekam.

Akhirnya pada 21 September, Peri ditangkap di Sawah Besar. Saat polisi menggeledah kontrakan pelaku, ditemukan beberapa barang milik korban HP dan TV serta uang hasil menggadaikan perhiasan milik korban.
Perempuan Cantik Ini Dihabisi Oleh Mantan Disc Jokey Yang Telah ia Kenal Selama 6 Tahun Perempuan Cantik Ini Dihabisi Oleh Mantan Disc Jokey Yang Telah ia Kenal Selama 6 Tahun Reviewed by Jesicca Liem on 4:18 PM Rating: 5

No comments: