Catch on Facebook

Bisa Mendapatkan Kharisma & Jimat di Makam Presiden Soekarno. Apakah Benar?



Konon, siapapun para pejabat negeri ini yang berziarah ke makam Bung Karno, maka kekuasaannya akan langgeng. Dan kharismanya sebagai pemimpin akan terbuka. Dan barangsiapa yang berniat terjun ke perpolitikan Indonesia, terutama dari trah Soekarno sendiri, maka dirinya wajib berziarah ke kubur Soekarno.

Jika seseorang berziarah ke sana sendirian, maka ini jauh lebih baik, daripada harus dikawal atau bersama orang lain. Namun ada yang mesti diperhatikan, ziarah ke sana hanya sebatas napak tilas energi. Merasakan sisa-sisa energi positif dari mendiang presiden pertama Indonesia. Namun hati dan pikiran kita tetaplah percaya pada Allah, bahwa hanya Allah yang dapat menolong dan memberikan tambuk kekuasaan politik pada kita.

Selain itu, banyak peziarah yang datang ke Makam Soekarno tidak hanya bertujuan untuk menghormati beliau sebagai presiden pertama Indonesia. Namun banyak yang datang hanya untuk mengambil keuntungan lainnya. banyak pengunjung yang datang dan ingin membawa beberapa benda yang bisa di ambil di sekitar makam untuk dijadikan sebagai kenang – kenangan. Tidak jarang ada yang mengambilnya untuk dijadikan jimat atau pusaka.

Akibat dari orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, tanah makam dari Soekarno menjadi berkurang. Akibatnya petugas setempat mengambil tindakan untuk memagari kompleks makam. Setelah diberi bahkan tidak menyurutkan keinginan orang untuk berziarah ke tempat peristirahatan terakhir beliau.

Demikian misteri makam Soekarno yang terjadi sejak kematiannya. Orang yang memiliki hati baik biasanya akan memiliki bekas kebaikan di hati orang lain. Hal ini sudah tergambar dari karakter Soekarno yang berani hingga mengorbankan dirinya demi membebaskan Indonesia dari tangan penjajah yang sudah merugikan negara dan warganya. Ini tentunya sangat inspiratif, kepribadian Soekarno yang terkenang hingga hari ini.
Bisa Mendapatkan Kharisma & Jimat di Makam Presiden Soekarno. Apakah Benar? Bisa Mendapatkan Kharisma & Jimat di Makam Presiden Soekarno. Apakah Benar? Reviewed by Jesicca Liem on 3:23 PM Rating: 5

No comments: