Catch on Facebook

Penerbangan di Cina Ditunda Usai Seorang Nenek Lempar koin ke Pesawat

Penerbangan di Cina Ditunda Usai Seorang Nenek Lempar koin ke Pesawat

Sebuah penerbangan di Bandara Shanghai terpaksa harus ditunda usai seorang nenek berusia 80 tahun melemparkan sejumlah koin ke mesin pesawat.

Dimana peristiwa tersebut terjadi saat nenek tersebut sedang melangkah untuk ke pesawat maskapai China Southern Airlines pada Selasa (27/06) kemarin , dirinya pun melempari koin ke arah mesin pesawat. Dan salah satu koinya masuk ke dalam mesin pesawat itu.

Akibat dari aksinya tersebut, pesawat tersebut pun terpaksa harus melakukan penundaan penerbangan dan sebanyak  150 penumpang pun dievakuasi ke ruang tunggu bandara agar pihak maskapai dapat memeriksa mesin pesawat.

"Demi memastikan keselamatan penerbangan, staf China Southern melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mesin pesawat," tulis maskapai China Southern Airlines dalam akun media sosial China, Weibo.

Tak lama setelah itu, Nenek bermarga Qiu bersama dengan suami, putri dan menantunya pun di panggil dan di introgasi oleh pihak bandara.

Saat di introgasi dirinya pun menyebutkan jika pelemparan koin merupakan bagian dari "doa minta keselamatan".

Sementara itu, akibat insiden tersebut pesawat tersebut harus mengalami penundaan penerbangan selama lima jam sebelum akhirnya terbang kembali.

Penerbangan di Cina Ditunda Usai Seorang Nenek Lempar koin ke Pesawat Penerbangan di Cina Ditunda Usai Seorang Nenek Lempar koin ke Pesawat Reviewed by Jesicca Liem on 12:14 AM Rating: 5

No comments: