Catch on Facebook

Sepupu Duterte Tewas Karena Ikut Bertempur di Marawi


Presiden Rodrigo Duterte yang dikenal sering membuat keputusan kontroversial ini tengah hilang dari muka publik. Ternyata beliau sedang berduka atas tewasnya sepupu Duterte yang ikut bertempur dengan kelompok militan Maute di Marawi.

"Sepupu saya yang bertempur dengan Maute, gugur. Dia jadi salah satu korban tewas di Marawi," ujar Duterte di hadapan sejumlah tamu yang merayakan Idul Fitri di Istana Kepresidenan.


Duterte meminta maaf kepada warga Filipina atas pertempuran di Marawi. "Saya tidak senang melihat warga Filipina tewas. Saya tidak ingin kalian menderita, saya tidak puas bahkan jika memenangkan perang ini. Saya ingin perang ini cepat selesai," tuturnya.


Melihat hancurnya kota Marawi, Duterte berjanji akan membangun kembali kota itu jika perangnya telah berhasil dimenangkan.
Sepupu Duterte Tewas Karena Ikut Bertempur di Marawi Sepupu Duterte Tewas Karena Ikut Bertempur di Marawi Reviewed by Jesicca Liem on 9:17 AM Rating: 5

No comments: