Catch on Facebook

Media Korut Samakan Donald Trump Dengan Adolf Hitler

Media Korut Samakan Donald Trump Dengan Adolf Hitler

Media Korea Utara baru-baru ini menyamakan Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump dengan Diktator asal jerman  Adolf Hitler.

Dimana dalam hal ini , Korea Central News Agency (KCNA) mengklaim jika strategi 'dua negara' Trump di Semenanjung Korea didasarkan pada kebijakan Hitler yang memisahkan orang dari rekannya.

Dan Mereka pun  menganggap jika  Trump melakukan penindasan dan menciptakan atmosfir ketakutan di kalangan politik dan sosial.

Pernyataan dari median Korea Utara sendiri semakin memanaskan hubungan di antara dua negara yang selama ini memang diketahui selama ini memiliki hubungan yang dikenal buruk diantara kedua negara tersebut.

Selain Trump yang disamakan dengan pemimpin Nazi Adolf Hitler, Mantan Presiden AS Barack Obama juga pernah disamakan dengan monyet saat menunjukkan dukungannya terhadap film The Interview yang mengkritisi pemerintahan Korea Utara.

Sementara itu , Ketegangan antara Korut dan AS semakin bertambah pasca pengembalian mahasiswa AS, Otto Warmbier yang sebelumnya dijatuhi hukuman penjara di Pyongyang.

Namun otto dikembalikan ke AS dalam keadaan koma hingga akhirnya dirinya meninggal dunia usai tak lama di kembalikan Korut kepada orang tuanya Otto Warmbier.




Media Korut Samakan Donald Trump Dengan Adolf Hitler Media Korut Samakan Donald Trump Dengan Adolf Hitler Reviewed by Jesicca Liem on 3:24 AM Rating: 5

No comments: