Catch on Facebook

Anti Mainstream , Pria Ini Minta Kado Ulang Tahun Berenang Dengan Buaya

Anti Mainstream , Pria Ini Minta Kado Ulang Tahun Berenang Dengan Buaya

Ulang Tahun memanglah erat ikatannya dengan yang namanya Kado/ Hadiah ulang tahun, Dan biasanya juga seseorang meminta sebuah hadiah yang tentunya di inginkannya dari hadiah biasa bahkan hadiah yang mewah.

Namun berbeda dengan Hadiah Ulang tahun yang diminta pada umumnya, Remaja bernama Chris Hamilton ini malah meminta hadiah kepada ayahnya untuk terbang ke Kuba menemaninya berenang bersama dengan buaya.





Ayahnya yang berprofesi sebagai fotografer ini pun mewujudkan permintaan adiknya dengan menggunakan kapal kemudian mereka pun menuju sebuah tempat di Jardines de La Reina yang dipenuhi buaya. Chris pun menikmati hadiah ulang tahunnya dengan sangat gembira tanpa rasa takut.

Sementara Chris yang asik berenang, Sang ayah yang berprofesi sebagai fotografer itu pun tidak lupa mengabadikan momen tidak biasa yang di lakukan anaknya tersebut.
Anti Mainstream , Pria Ini Minta Kado Ulang Tahun Berenang Dengan Buaya Anti Mainstream , Pria Ini Minta Kado Ulang Tahun Berenang Dengan Buaya Reviewed by Jesicca Liem on 11:57 PM Rating: 5

No comments: