Catch on Facebook

Wah, Selebritas Hollywood Galang Dana Untuk Lawan Presiden AS Donald Trump

Wah,  Selebritas Hollywood Galang Dana Untuk Lawan Presiden AS Donald Trump

Terpilihnya secara resmi Donald Trump pada 20 Januari 2017 Sebagai Presiden Amerika Serikat menggantikan pendahulunya Barack Obama hingga saat ini memang masih menjadi Polemik bagi sebagain Wraga AS yang tak terkecuali selebritis di Hollywood itu.

Dimana , Aktor Tom Hanks dan selebritas lainnya yakni Tina Fey, Alec Baldwing, Jon Hamm, dan Amy Poehler, akan berpartisipasi dalam Facebook "telethon" pada bulan ini. Dimana mereka akan menggalang dana bagi America Civil Liberties Union (ACLU).

ACLU sendiri merupakan sebuah simbol perlawanan terhadap Presiden Amerika Serikat yang Ke- 45 , Donald Trump Sejak Trump terpilih pada November 2016 lalu dalam pemilu AS.

ACLU sendiri merupakan sebuah organisasi yang sudah berumur  97 tahun lamanya. Dan selama ini telah menjadi pilar perlawanan terhadap pemerintahan baru dan pembela terdepan hak-hak dasar di seluruh Amerika Serikat (AS).

Sementara itu organisasi tersebut sendiri dikenal sebagai Organisasi yang di masalah hukum. Dimana diketahui para pengacara mereka membantu korban dari kebijakan imigrasi Trump. Penggalangan dana tersebut sendiri akan dilakukan mulai sekitar pukul 19:00 malam (waktu setempat).

Wah, Selebritas Hollywood Galang Dana Untuk Lawan Presiden AS Donald Trump Wah,  Selebritas Hollywood Galang Dana Untuk Lawan Presiden AS Donald Trump Reviewed by Jesicca Liem on 2:45 AM Rating: 5

No comments: