Catch on Facebook

Penting! Barang Ini Rusak Jika Diletakkan di dalam Kamar Mandi

Kamar mandi adalah tempat yang akan kita masuki ketika di pagi hari. Dimana tempat ini akan menjadi pusat kegiatan sewaktu mandi dan berpakaian. Karena menjadi tempatnya untuk membersihkan diri, maka banyaklah orang yang menaruh berbagai macam peralatannya di dalam kamar mandi.


Namun sayangnya, karena kepraktisan yang kita lakukan dengan meletakkan berbagai macam barang di kamar mandi ini membuat barang-barangnya menjadi rusak.

Dibawah ini ada beberapa barang-barang yang dapat rusak jika diletakkan di dalam kamar mandi :
1. Sikat gigi

Peneliti dari Quinnipiac University menemukan kandungan kotoran manusia di 60 persen sikat gigi yang diletakkan di kamar mandi.
Apabila kita menutup sikat gigi dengan penutup, kondisi ini malah membuat bakteri terjebak di dalammnya.
Karena sikat gigi yang ditutup tidak dapat kering.

Usahakanlah untuk sikat gigi di tempat kering lain di luar kamar mandi.

2. Pisau cukur

Lingkungan yang lembap dapat menyebabkan mata pisau teroksidasi dan berkarat. Hal ini pasti akan berbahaya jika digunakan ke kulit kita.
Pastikan untuk menyimpannya dalam kedap udara, temukan tempat lain untuk menyimpan peralatan bercukur,

3. Kosmetik

Apabila kita menyimpan kosmetik di dalam kamar mandi, maka kosmetik kita akan menjadi cepat rusak. Cobalah untuk menyimpan peralatan makeup di tempat yang sejuk dan kering.

4. Perhiasan

Kondisi yang lembap dapat membuat efek negatif pada perhiasan yang kita letakkan di dalam kamar mandi. Apalagi perhiasan dari perak asli dapat lebih cepat memudar.
Simpanlah perhiasan dalam kotak yang tertutup agar terjaganya keindahan perhiasaan lebih lama.
Penting! Barang Ini Rusak Jika Diletakkan di dalam Kamar Mandi Penting! Barang Ini Rusak Jika Diletakkan di dalam Kamar Mandi Reviewed by Jesicca Liem on 1:22 AM Rating: 5

No comments: