Catch on Facebook

Menggemparkan Manager JKT48 Bunuh Diri

Kabar Duka Cita menghampiri industri Entertaiment di tanah air. Manager JKT48, Jiro Inao ditemukan meninggal di rumahnya, kemarin malam

Kabar duka datang dari idol group JKT48 yang kehilangan manajernya, Jiro Inao. Hal tersebut diungkap Hits Record selaku label rekaman melalui akun Twitter resminya.

Berikut beberapa profil almarhun Jiro Inao



Jiro adalah warga negara Jepang yang lahir pada 11 Juli 1969.  Dilihat dari akun Facebooknya, Jiro diketahui berasal dari daerah Minato.

Sebelum bekerja sebagai GM JKT48, ia sempat menjadi Direktur Bisnis di Dentsu Aegis Network, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital media creative.

Sebagai GM, Jiro kerap hadir di event-event JKT48.  Dalam setiap performance JKT48, Jiro juga lah yang bertugas menyampaikan pengumuman dari manajemen JKT48 ke fans.

Jiro diketahui bergabung dengan manajemen JKT48 sejak 2011 lalu.



Berbagai akun fanbase JKT48 pun ramai-ramai mengucapkan belasungkawa. Menurut mereka, almarhum merupakan sosok berjasa yang membesarkan nama JKT48. Kepergiannya yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang warga negara Jepang bernama Jiro Inao (48) ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangeran Selatan, Selasa malam, 21 Maret 2017.

Menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri, korban bunuh diri, Jiro Inao, pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya.





Menggemparkan Manager JKT48 Bunuh Diri Menggemparkan Manager JKT48 Bunuh Diri Reviewed by Jesicca Liem on 10:11 AM Rating: 5

No comments: