Catch on Facebook

Berlian Termahal di Dunia Ini Di Lelang Seharga Rp.799 Miliar


“Berlian adalah teman terbaik wanita,” ucap Marilyn Monroe dalam filmnya yang berjudul Gentlemen Prefer Blondes dan mungkin ungkapan ini ada benarnya Jika di kaitkan dengan Berlian yang satu ini.

Dimana Sebuah berlian langka pun akan menjadi berlian termahal di dunia ketika dilelang di Hongkong bulan depan. Berlian bernama Pink Star sendiri ini merupakan sebuah berlian oval berwarna merah muda dengan ukuran 59,60.




Harga dari berlian mewah Pink Star ini sendiri di perkirakan akan dilelang seharga 60 juta dollar Amerika Serikat atau jika di Rupiahkan setara dengan Rp.799  miliar. Dimana harga 33 miliar ini lebih tinggi bila dibandingkan dengan berlian Oppenheimer Blue yang terjual tahun lalu.

Sotheby’s, sendiri merupakan badan pelelangan Pink Star merasa begitu optimis dengan kesuksesan kali ini karena batu permata ini memang sedang menjadi tren Dunia saat ini. Apalagi dengan Ukuran berlainnya  59.60 karat ini yang tidak umum, dikombinasikan dengan kekayaan warnanya, (dia) melebihi semua berlian merah muda dalam sejarah.

Berlian Termahal di Dunia Ini Di Lelang Seharga Rp.799 Miliar Berlian Termahal di Dunia Ini Di Lelang Seharga Rp.799 Miliar Reviewed by Jesicca Liem on 1:10 AM Rating: 5

No comments: