Catch on Facebook

Kokain Messi Seberat 1.400Kg Berhasil Di Gagalkan

Kepolisian berhasil menggagalkan peredaran Narkoba Jenis Kokain di Kepulauan Lima, Peru.


Paket Kokain tersebut dibungkus dengan gambar seorang pemain sepak bola terkenal Lionel Messi. Berat Narkotika yang terjaring sangat mencengangkan, sebesar 1.400 Kg.

Paket kokain yang sita bernilai Rp1,13 triliun dan ditemukan di kontainer berisi 1.200 ekor gurita beku. Selain berlogo Messi, ada juga paket dengan lambang kerajaan Spanyol.

Paket tersebut siap dan akan dikirimkan menuju Belgia, paket tersebut tersimpan di sebuah gudang kawasan pelabuhan. Hingga sekarang polisi setempat belum melakukan penangkapan terhadap pemilik barang tersebut.



Paket itu berasal dari Apurimac, Ene and Mantaro Rivers Valley, yang selama ini memang dikenal sebagai wilayah produsen utama kokain di Peru. Motif penggunaan logo Messi diduga kuat untuk mengelabui pihak pelabuhan.

Ini bukan kali pertama paket narkoba berlogo Messi ditangkap pihak berwenang. Tahun lalu, kokain dengan kemasan serupa ditemukan dalam kontainer buah. Kabarnya barang itu hendak dikirim buat bandar narkoba Kolombia, Daniel Valdes Jaramillo, yang punya julukan Messi.


Kokain Messi Seberat 1.400Kg Berhasil Di Gagalkan Kokain Messi Seberat 1.400Kg Berhasil Di Gagalkan Reviewed by Jesicca Liem on 12:06 PM Rating: 5

No comments: