Catch on Facebook

Topan Di Australia Terbangkan Hiu Hingga Terdampar Di Jalan

Topan Di Australia Terbangkan Hiu Hingga Terdampar Di Jalan

Angin Topan memang merupakan pusaran angin yang sangat kuat. Selain itu , sanking dahsyatnya angin tersebut bahkan sampai menerbangkan segala sesuatu yang ada di depannya. Tak terkecuali juga Hiu yang memang di ketahui habitatnya berada di laut bahkan juga dapat di terbangkan.

Di Negara Bagian Queensland, Australia , Warga Kota Ayr dibuat kejut oleh seekor  hiu yang terdampar di tengah jalan. Terdamparnya seekor hiu besar ini sendiri seusai topan Debbie menghantam kawasan timur laut Australia.

Terdamparnya seekor hiu besar ini pun membuat heboh warga sekitarnya karena hiu dari lautan yang bahkan bisa menerbangkan Hiu besar tersebut.




Sementara itu , Badan Penanganan Kebakaran dan Darurat Queensland (QFES) menyebarkan foto hiu yang terdampar di media sosial. Hal itu sendiri dilakukan untuk memperingatkan warga agar menjauhi kawasan genangan air di dekat Sungai Burdekin.
Topan Di Australia Terbangkan Hiu Hingga Terdampar Di Jalan Topan Di Australia Terbangkan Hiu Hingga Terdampar Di Jalan Reviewed by Jesicca Liem on 11:49 PM Rating: 5

No comments: