Catch on Facebook

Vlog Kaesang, Anak Presiden Jokowi yang Sedang Bermain Game Horor Ini Menjadi Viral

BandarQ - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi itu kembali mengunggah video blog (vlog) terbaru di channel Youtube pribadinya. Berbeda dari video yang sebelumnya, anak Presiden Jokowi kali ini mengunggah Vlog dirinya yang sedang bermain game horor.

Vlog Kaesang, Anak Presiden Jokowi yang Sedang Bermain Game Horor Ini Menjadi Viral


Kesan malam Jumat yang identik dengan hal menyeramkan tak pelak vlog Kaesang semakin menambah rasa seram. Vlog yang berdurasi 12 menit 58 detik, Kaesabg sedang menunjukkan dirinya sedang bermain game horor yang berjudul "One Late Night".

BandarQ - "Jadi ini ceritanya di game ini ada orang lembur kerja sendirian, dia di kantor sendirian dan begitulah ada hantu kayaknya," ungkap Kaesang.

Selama dalam permainan tersebut, terlihat dengan jelas Kaesang beberapa kali terkejut saat melihat sosok hantu yang muncuk tiba-tiba didalam permainan tersebut. "Haaaa! Aku tadi cuma pura-pura takut," ucap Kaesang seolah menutupi jika dirinya ketakutan.

BandarQ - Hantu tersebut terlihat muncul saat memecahkan balon, kaesang pun dibuat ketakutan. '' Aku udah merinding banget, lari-lari aku kualat, aku udah gak mau disini," ujar Kaesang.

Hantu yang menampakkan diri pada permainan tersebut rupanya berhasil membuat Kaesang ketakutan. Bahkan didalam vlog tersebut terlihar Kaesang mengaku sangat ketakutan hingga merinding. "Untuk pertama kalinya aku mainin game horor yang bikin aku super merinding," tulis Kaesang.

BandarQ - Vlog Kaesang yang sedang bermain game horor tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Bahkan video yang baru saja diunggah 1 jam lalu itu sudah disaksikan hingga 15.851 kali.

Vlog permainan horo tersebut kemudian diberikan judul Maen Game Horor #MALJUM oleh Kaesang.

Vlog Kaesang, Anak Presiden Jokowi yang Sedang Bermain Game Horor Ini Menjadi Viral Vlog Kaesang, Anak Presiden Jokowi yang Sedang Bermain Game Horor Ini Menjadi Viral Reviewed by Jesicca Liem on 1:38 AM Rating: 5

No comments: