Catch on Facebook

Meski Sudah Berusia 101 Tahun , Nenek Ini Masih Bisa Ikut Olimpiade Senior

Meski Sudah Berusia 101 Tahun , Nenek Ini Masih Bisa Ikut Olimpiade Senior

Biasanya orang yang sudah memiliki usia lanjut tentunya sangatlah rentan dan tentunya juga memiliki stamina yang semakin melemah.

Namun hal itu tidak berlaku untuk nenek asal Louisiana, Julia Hawkins. Dimana nenek dengan usia 101 tahun nenek ini masih bisa berkompetisi  menjadi pengendara Sepeda.

Dalam kompetisi itu, dirinya sendiri terdaftar untuk jarak 50 meter di Olimpiade Senior Louisiana. Dan Pada lomba tersebut, ia menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 19,07 detik.

Sementara itu pada usia 101 tahun, Julia pun menambahkan jarak latihannya untuk jarak 50 meter dan 100 meter, serta balap sepeda 5K di National Senior Games yang akan diselenggarakan di Birmingham, Alabama, pada Juni 2017 mendatang.

Sementara itu , Julia Hawkins sendiri merupakan    pensiunan guru. Dan dirinya juga diketahui telah mendapatkan sebanyak dua medali emas bersepeda dalam lomba. Dan dirinya dikenal sebagai seorang Olimpiade Senior.




Meski Sudah Berusia 101 Tahun , Nenek Ini Masih Bisa Ikut Olimpiade Senior Meski Sudah Berusia 101 Tahun , Nenek Ini Masih Bisa Ikut Olimpiade Senior Reviewed by Jesicca Liem on 1:31 AM Rating: 5

No comments: