Catch on Facebook

Ternyata Mobil Soekarno Dulu Adalah Hasil Rampasan Dari Negara Ini

Apakah kalian masih mengingat insiden mogoknya mobil Presiden Joko Widodo di daerah Kalimantan Barat lalu? Hal tersebut pun mencuri perhatian masyarakat, karena hal tersebut di luar dari pemikiran masyarakat.

Banyak yang tidak menyangka bahwa mobil yang ditunggangi orang nomor satu di Indonesia ini bisa mogok di tengah perjalanan.

Mobil kepresidenan sendiri digunakan untuk menunjang kegiatan Presiden sehari-hari. Mobil tersebut pun merupakan warisan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Akibatnya, tidak sedikit yang menyalahkan mantan presiden Indonesia tersebut. Mengingat akhir-akhir ini beliau sering di salahkan terkait hal politik dan status dan komentarnya di sosial media 'Twitter'.

Selain Jokowi, ternyata mantan presiden-presiden di Indonesia juga menggunakan mobil milik presiden sebelumnya, sebelum menggantikan dan menjabat sebagai presiden baru. Berikut dibawah ini:


Ternyata Mobil Soekarno Dulu Adalah Hasil Rampasan Dari Negara Ini Ternyata Mobil Soekarno Dulu Adalah Hasil Rampasan Dari Negara Ini Reviewed by Jesicca Liem on 3:33 PM Rating: 5

No comments: